UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


13 kartun hari minggu yang ngangenin

Diposting oleh Unknown on Minggu, 04 November 2012


pasti dulu agan setiap hari minngu pasti ada waktu buat nonton kartun di TV, entah setiap sore, atau setiap hari Minggu pagi. Beda banget seperti zaman sekarang yang kalo kita bangun pagi-pagi setel TV, eh yang nongol malah acara-acara musik yang bisa sampe berjam-jam sendiri. Nggak asik! kangen film kartun zaman duluuu!! 



1. Detektif Conan

Spoilerfor Detektif Conan:


Siapa sih yang nggak kenal Detektif Conan? Gara-gara dia banyak anak-anak yang cita-citanya jadi detektif dan selalu ngarep bisa punya kacamata canggih yang seperti Conan pake. Udah gitu pacaran sama Ran Mouri yang cantik itu.. Gimana nggak kangen coba..


2. Ninja Hatori
Spoilerfor Ninja Hatori:


Boong ngibul kalo nggak hapal lirik lagunya Ninja Hatori. Ninja lucu yang suaranya serek-serek basah pas di-dubbing Bahasa Indonesia. Punya anjing ninja lucu namanya Shishimaru yang doyan makan dadar guling! Nom nom nom…


3. Kobo Chan

Spoilerfor Kobo Chan:


Cerita tentang kehidupan sehari-hari dari satu keluarga si Kobo-Chan yang tinggal di Jepang. Selalu takut dokter gigi dan dokter THT. Gara-gara Kobo-Chan, kita jadi tau gimana kehidupan di Jepang sana.


4. Sailor Moon
Spoilerfor Sailor Moon:


Favoritnya cewek-cewek nih! Dengan tagline-nya “dengan kekuatan bulan, akan menghukummu!” yang bikin kita selalu inget sama Sailor Moon, 5 gadis cantik yang kostumnya seperti seragam sekolah. Misinya adalah mencari sang putri bulan dan Kristal perak yang suka berebutan sama si Lelaki Tuxedo bertopeng!


5. Cardcaptor Sakura
Spoilerfor Cardcaptor Sakura:


Ini keren banget sampe menang award-award di Jepang. Ceritanya tentang si Sakura Kinomoto yang nggak sengaja ngebuka buku berisi Clow Card, karena itu dia harus mengumpulkan kembali kartu-kartu itu dibantu sama Kero, mahluk kecil imut warna kuning bersayap yang ngebantu Sakura saat ngumpulin kartu-kartu Clow Card, juga sahabatnya Sakura, Tomoyo Daidouji yang selalu jadi fotografer saat menyegel Clow Card dan juga ngebawain banyak kostum buat Sakura setiap kali dia ngelawan mahluk jahat dari Clow Card.


6. Captain Tsubasa
Spoilerfor Captain Tsubasa:

Favoritnya cowok-cowok nih! Tsubasa si anak SD yang pengen banget jadi pemain bola terbaik. Ceritanya tentang perjalanannya dalam merintis karir menjadi pemain bola yang terbaik di dunia, dengan gaya nendangnya yang nggak masuk akal kakinya bisa sampe membentuk sudut 180 dereajat!!


7. Honey Bee Hutch (Hatchii)
Spoilerfor Honey Bee Hutch (Hatchii):


Waduh.. Satu kata deh buat Hatchi ini. Sedih soobbbbb….. Yang ada air mata banjir bececeran kemana-mana kalo nonton ini, si lebah yang bernama Hatchi yang pergi mencari Ibunya karena kepisah pas lahir. Salah satu kartun favorit NYUNYU nih, lagunya sampe sekarang selalu terngiang-ngiang di kepala. “Mama… Mama… Di manakah kau berada… Mama… Mama… Suatu saat pasti bertemu…”


8. Powerpuff Girls
Spoilerfor Powerpuff Girls:


Kota Townsville…………. SEDANG DALAM BAHAYAA!!!!!

Itu kata-kata yang biasanya terdengar dari kartun Powerpuff Girls di setiap awal episodenya. Tiga orang gadis yang berasal dari campuran bahan kimia yang diciptakan oleh sang Profesor Utonium. Blossom, Bubble, dan ButterCup berjuang melawan musuh yang mengacaukan kota Townsville. Musuh-musuhnya yang unik-unik banget ada Him, Fuzzy Lumpkins, Sedusa, Amoeba Boys dan pastinya Mojo Jojo.


9. Pokemon
Spoilerfor Pokemon:


Pokemon asalnya dari sebuah game di konsol Game Boy yang sukses banget di dunia. Saking berkembangnya akhirnya dibikin juga serial TV dan film Pokemon yang menceritakan tentang pengumpulan 649 spesies fiksi yang ada di semua seri Pokemon! Tokoh utamanya adalah Ash yang punya Pokemon Pikachu!


10. Digimon
Spoilerfor Digimon:


Inget banget nih Digimon dulu ada di TV setiap minggu pagi sekitar jam setengah delapan. Digimon yang singkatannya adalah Digital Monster, mereka menetas dari telur yang disebut Digi-Eggs. Mereka bisa berevolusi dari level yang kecil ke level yang lebih tinggi. Perjalanan ceritanya seru banget, karakter-karakter yang terkenal di Digimon ada Agumon, Gabumon, Piyomon, Tentomon, Palmon, Gomamon, dan Patamon! Wuuh kangen!!


11. SIN-CHAN

Spoilerfor SIN-CHAN:

siapa yang gak ngakak kalo nonton film ini gan  , kartun ini yang sering ane tonton sampe sekarang gan  gara-gara episode nya jarang di ulang, kartun ini juga kartun tertua kedua di Indonesia (setelah Doraemon)


12. Doraemon

Spoilerfor Doraemon:


baling...baling... bambu!...
kartun yang satu ini masih ada sampe sekarang gan, kartun ini kartun yang paling lama di tayangin di indonesia loh.. kira-kira pas tahun 1980-an, film ini katanya udah tamat gan  , katanya doraemon nya meninggal, agak gosipya


13. Dragon Ball
Spoilerfor Dragon Ball:


satu laginih... dragon ball dulu film yang ane tunggu setiap minggu pagi, dari ane tk sape smp filmnya gak tamat-tamat, pas ane smp akhirnya tamat juga gan, bercerita tentang seorang bocah bernama Goku yang hidup di tengah gunung sendirian. Dia lalu bertemu dengan Bulma, dragon ball itu seorang gadis muda jenius, yang berusaha mengumpulkan 7 bola ajaib yang katanya bisa mengabulkan semua keinginan. Bola-bola tersebut dinamakan Dragon Ball


sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/508a20420b75b4364f00000c

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter