UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


10 Cewek Yang Harus Gua Culik sbelum kalain dapaetin .... PEACE

Diposting oleh Unknown on Senin, 05 November 2012


Oke, gak usah pake kenalan, gua ini jejaka yang masih lumayan muda dan masih cukup panjang hidup gua untuk menikmati kenikamatan dunia. Gua cukup tampan untuk memikat hati banyak cewek. Tapi bakal lebih greget kalo cewek-cewek itu gua dapatkan dengan cara yang ekstrim yaitu melaui penangkapan paksa alias gua culik. Berikut daftar cewek2 yang hendak gua culik sebelum gua mati. Cekicrot
Spoilerfor 1:




Melody Nurramdhani Laksani (Personel JKT48)
Cewek kelahiran tahun 1992 yang ternyata gak terlalu jauh dengan usia gua. Kecantikannya bener2 menarik perhatian gua. Tinggi badannya cuma 150 cm, tapi gpp yang penting mukanya manis dan cakep Rencana :
Pelaksanaan operasi penculikan melody tidak bisa gua lakukan di rumahnya, soalnya gua gak tau alamatnya. Tapi gpp, gua bisa culik dia saat berada di JKT48 Theater di Sudirman. Gua bisa pura2 nonton konser JKT48 dan langsung menyergap si Target. Satu2nya hambatan gua adalah para kerumunan fans JKT yang mayoritas cowok2 berbadan gede.

Spoilerfor 2:




Rena Nozawa (Personel JKT48)
Masih sama-sama personel JKT48 juga, tapi yang membuat gua terkejut adalah kalau dia itu personel yang asli dari jepang. Usianya masih 14 tahun terhitung sejak thread ini dibuat, tapi secara fisik sudah cukup dewasa.
Emang anak jaman sekarang cepet banget pertumbuhannya.
Rencana:
Tidak berbeda jauh dengan taktik pertama, gua harus menyusup di tengah kerumunan fans JKT saat acara temu idola berlangsung. Biar terkesan seperti fans JKT48 gua juga ngapalin beberapa lirik lagunya. Gua jga mempelajari beberapa kosa kata jepang seperti kata kawai, sugoi dll biar membuat sararan menjadi interesting ke gua. Kendala dalam pelaksanaannya juga masih sama, para fans gila yang bisa saja gebukin gua kapan aja, ditambah lagi kesulitan karena si target yang memiliki tinggi badan cukup tinggi (168 cm) sehingga gua juga agak susah saat narik dia ke mobil di parkiran.
Apalagi dia juga kurang fasih bahasa indonesia (masa' gua harus pake bhsa isyarat sih buat bilang "cepetan ikut gua!")

Spoilerfor 3:



Arumi Bachsin (aktris/presenter)

Gadis cantik keturunan belanda ini membuat gua jatuh hati saat sering ngeliat dia membawakan acara sport7 dan beberapa talkshow. Saat mulai denger kabar miring tentang dia, maka gua berpikir kalau dia sudah mulai jadi anak nakal. Oleh karena itu sebelum dia jadi bener2 nakal, lebih baik gua nakalin duluan. Persetan dengan siapa pacarnya, yang penting dia harus gua culik. Kecantikanya akan luntur karena waktu, dan gua harus segera mengabadikannya kepada musium cinta gua.
Rencana:

Satu2nya cara untuk menculik dia adalah dengan menyergapnya saat menuju perjalanan ketempat aktivitas shootingnya. Gua harus buntutin terlebih dahulu dia mulai dari rumah sampai ke jalan raya. (sebentar, gua googling alamat rumahnya dlu)
Oiya, tampaknya untuk bikin dia stop nanti gua harus nyrempet dulu mobilnya meskipun itu sangat disayangkan. Kendaraan gua juga pasti ikut lecet, tapi gpp memang butuh pengorbanan.

Spoilerfor 4:




Melisa Gandasari (Penyiar berita ANTV)
Oh ya, gua suka sekali menonton berita di TV dan 70% bukan karena muatan berita tapi karena pembawa beritanya. Kalo pembawa acaranya tua-tua kayak di TVRI gua juga agak males nontonnya tapi sebaliknya kalo yang bawain cakep dan masih muda pasti gua tonton meskipun beritanya sekelas isi koran Lampu Merah.
Mungkin belom ada yang tau ya tentang Melisa satu ini baru berusia 24 thn sering bawain berita di ANTV antara Topik pagi-siang-petang-malam. Suaranya lembut apalagi saat bagia dia ngucapin salam "assalamualaikum" kepada pemirsa dirumah
Rencana:
Sasaran yang satu ini bener2 bekerja sebagai karyawan stasiun ANTV. Berdasarkan informasi tersebut maka gua berencana menyusup ke kantor ANTV di bilangan daerah H. Rasuna Said. .Gua akan menyamar sebagai pelamar kerja dengan membawa CV lengkap, setelah itu gua segera cari sang target untuk kemudian gua bius dan pindahkan ke mobil. Cukup beresiko tinggi mengingat berada di gedung tinggi dengan pengamanan yang ketat.

Spoilerfor 5:




Marissa Anita (Penyiar berita MetroTV)
Siapa yang gak kenal dengan penyiar berita ini? Kalian tidak akan melihatnya lagi setelah gua culik dia dari hadapan layar TV kalian. Usia Presenter cantik ini memang sudah mendekati 30 thn tapi selalu tampak muda dengan pakaian yang trendy dan gaya bicara yang catchy, tapi jadi tampak bitchy kalau udah ngumpul sama tommy tjokro dan prabu revolusi.
Rencana:
Hampir sama dengan pelaksanaan penculikan Melisa Gandasari. Hanya beda daerah, kantor metro TV di bilangan kebon jeruk. Dan pastinya gua bakal bermacet-macetan ria di jalan jakarta

Spoilerfor 6:



Ida Ayu Kadek Devi (aktris)
Kayaknya ini artis bener2 spesialis FTV. Gak di sctv ato rcti selalu diisi dengan wajah2 dia yang sering berperan jadi gadis desa yang lugu. Kecantikan cewek kelahiran bali ini membuat gua berpikir kalo pasti banyak lg cewek bali yang cakep2.
Rencana:
Yang pasti gua butuh modal gak sedikit buat nemuin dia sekalian gua culik. Liat aje film FTVnya kebanyakan bersetting kalo nggak di bali ya jogja. Paling banter di puncak yang masih banyak suasana pedesaan. Bakal boros bensin nih buat keluar kota.

Spoilerfor 7:



Medina Kamil (Presenter Jejak Petualang)
Perempuan perkasa yang pernah terombang-ambing di lautan indonesia timur ini memancing gua untuk membuktikan keperkasaannya di sisi yang lain
Rencana:

I have no idea about this. Satu-satunya cara menemui dan menculiknya adalah saat dia dirumahnya. Kalo nyergap dia di waktu kerja sangat tidak mungkin, karna dia presenter yang kerjanya keliling2 daerah indonesia, bisa tekor gua buntutin dia dari belakang, mana maennya sering di hutan2 dan daerah penduduk pedalaman. Bisa2 gua malah dipanah sama penduduk lokal.

Spoilerfor 8:



Ryn Guryn (Personel Chery Belle)
Gw gak masalahin bagaimana kualitas Girlbandnya yang kontroversial tapi amoy manis yang satu ini bener membuat gw nepsong karena mangingatkan gua dengan beberapa file gua di handphone yang berformat .3gp
Rencana:
Bagi gua ini yang tersulit. Ryn bersama Cherybelle sering manggung di acara musik seperti dahsyat, inbox dan lainnya. Artinya gua harus terjun langsung di tengah mahluk2 ALAY yang memuakan itu. Harga diri gua terancam hancur karena terpaksa harus ikut joget yeyeye..lalala bersama dengan mereka. Bagi gua ini yang tersulit dalam rencana operasi penculikan.

Spoilerfor 9:



Kim TaeYeon (Personel SNSD)
Skenario penculikan leader girlband ini pasti akan menggegerkan dunia Asia, terutama kawasan asia timur dan tenggara. Gua tak mempersoalkan apakah mukanya masih orisinil atau nggak, yang pasti apa yang gua liat saat ini mendorong gua untuk melaksanakan operasi penculikan Taeyeon
Rencana:
Proyek penculikan taeyeon sudah gua susun sebelum konser SMTown di jakarta bulan lalu, namun karena terhambat menemukan berbagai perkakas dan peralatan pendukung dalam penculikan ini terpaksa gua harus menundanya. Kemungkinan tahun depan mereka konser kembali di indonesia dan mungkin lokasinya di JCC . Penculikan akan gua lakukan dengan menerobos atap hall JCC dan turun dengan tali selagi lampu sorot mati lalu menarik taeyeon keatas dengan cepat. Kesulitan pada cara ini terdapat pada atap JCC yang dilapis rangka baja sehingga butuh alat canggih untuk melubanginya. Butuh kerja tim dalam proyek besar ini.

Spoilerfor 10:


Tiffany Hwang (Personel SNSD)
Dia punya senyuman yang membuat gua tergila-gila. Jika Taeyeon gagal ku raih, kau yang ku dapat Rencana:
Seperti dalam rencana penculikan Teyeon. Ini sebagai alternatif target saja kalo Taeyeon gak bisa gua culik.



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/5092598be574b49923000047/10-cewek-yang-harus-gua-culik-sebelum-gua-mati/

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...


bergabung dengan kami segera agen judi terpercaya D^E^W^A^P^K :* :* :*

Posting Komentar

Flag Counter