UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


10 Binatang Paling Transparan

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 24 November 2012



1. Katak transparan

Spoiler for Katak transparan :
 
 
Binatang Katak ini dari Venezuela,spesies kebanyakan berwarna hijau limau, binatang ini mempunyai kulit perut transparan, sehingga jantung, hati, dan saluran pencernaan yang terlihat melalui kulit.


2. Kepala ikan transparan
Spoiler for Kepala ikan transparan :

Barreleye (Macropinna microstoma) memiliki kepala dan tubular mata. Hal ini sangat sensitif terhadap cahaya mata, perisai berisi cairan di kepalanya, sedangkan mata tubular ikan, baik di dalam kepala, yang dibatasi oleh lensa hijau terang. Titik mata ke atas (seperti yang ditunjukkan di sini) saat ikan mencari makanan di atas kepala. Mereka menunjuk ke depan ketika ikan menyusu. Dua titik di atas mulut ikan bukan mata: ini adalah organ penciuman disebut nares, yang analog dengan hidung manusia.


3. Kupu-kupu transparan
Spoiler for Kupu-kupu transparan :

Binatang ini Ditemukan di Amerika Tengah, dari Mexico ke Panama, Glasswing Butterfly (Greta Oto).Jaringan di antara urat-urat sayapnya tampak seperti kaca transparan.


4. Cumi Transparan
Spoiler for Cumi Transparan:

Ditemukan di belahan bumi selatan samudera, Glass Squid (Teuthowenia pelusida) binatang ini memiliki organ cahaya pada mata dan memiliki kemampuan untuk menggulung menjadi bola, seperti landak laut. Ini adalah mangsa dari banyak ikan laut dalam (misalnya hiu goblin).


5. Transparan Zebrafish
Spoiler for Transparan Zebrafish :

ZebraFish diciptakan pada tahun 2008 oleh para ilmuwan. Ikan yang ini memungkinkan para peneliti di Children's Hospital Boston untuk langsung melihat organ-organ internal ikan dan mengamati proses seperti pertumbuhan tumor secara real-time dalam organisme hidup.


6. Transparan Icefish
Spoiler for transparanIcefish:

Di perairan dingin sekitar Antartika dan selatan Amerika Selatan, terdapat binatang yaitu buaya icefish (Channichthyidae).binatang ini memakan krill, copepods, dan ikan lainnya. Darah mereka transparan karena mereka tidak memiliki hemoglobin dan / atau hanya tidak berfungsi eritrosit. Metabolisme mereka hanya bergantung pada oksigen terlarut dalam cairan darah, yang diyakini akan diserap secara langsung melalui kulit dari air. Hal Ini bekerja karena air dapat melarutkan oksigen saat kedinginan.


7. Transparan Amphipod
Spoiler for transparan Amphipod :

Phronima, binatang yang tidak biasa ini adalah salah satu dari sekian banyak spesies aneh yang baru-baru ini ditemukan dalam sebuah ekspedisi laut di pegunungan di Atlantik Utara.


8. Udang larva transparan
Spoiler for Udang larva transparan:

Binatang ini Ditemukan di di perairan sekitar Hawaii,ini adalah udang larva punggung babi.


9. Transparan salp

Spoiler for Transparan salp:

Ini adalah ubur-ubur-seperti binatang yang dikenal sebagai makanan tanaman kecil di dalam air yang disebut fitoplankton (ganggang laut). Mereka adalah binatang gentong yang dapat berkisar dari satu sampai 10 cm panjangnya.


10. Ubur-ubur Transparan

Spoiler for Ubur-ubur Transparan:

Ini adalah Ubur-ubur yang berenang bebas di laut,yang termasuk anggota phylum Cnidaria. Mereka ditemukan di setiap laut, dari permukaan sampai ke dalam laut. Banyak ubur-ubur begitu transparan sampai mereka hampir mustahil untuk melihatnya . Yang satu di atas adalah dari genus Arctapodema, mempunyai ukuran panjang satu inci (2,5 sentimeter-lama).



sumber : kaskus.us

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter