UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Takut SETAN....!! Ini Tips-nya Gan

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012

Meski jaman udah modern tapi yang namanya takut sama pocongkkkkkkkk, suster ngesot & gondoruwo dan sahabat2nya masih tetap banyak.

 

Ane juga yakin kaskuser juga masih banyak yang takut kalo ke WC malem sendirian, di tempat yang sepi dsb. Memang wajar sih Gan karena sifat setan itu memang ada dimana2. Tapi ane gak mau ngebahas dari sudut pandang ini.

Ane hanya mau berbagi Tips Agar agan dilindungi dari Setan (baik dari yang jenis pocongkkkk, dkk / dari jenis yang ngebisikin kita yang busuk2 kaya korupsi , nonton film porno dll) dan gak takut lagi sama syetan & hidup lebih berkualitas  . gini tipsnya Gan.


 

1. Perbanyak Ibadah/ mengingat Allah SWT (Dzikir/ibadah akan membuat setan enggan mendekati kita)

2. bila kencing cuci yang bersih (karena kalo gak bersih ibadah agan bisa jadi gak diterima karena masih najis). termasuk kalo bisa jangan berdiri kencingnya gan. Kan cipratan air kencing kita bisa kena celana kita yang buat shalat tuh. Bisa juga kalo pas shalat pake sarung.

3. Makan jangan pake tangan kiri (karena makan dengan tangan kiri bisa membuat makanan halal jadi haram gan)

4. Tutup mulut ketika menguap (karena setan akan masuk ketubuh kita dan mengalir dalam darah kita)

5. segera mandi besar setelah berhubungan sexual / Onani (orang yang junub tidak ada benteng antara dirinya dengan setan)

6. Yang terakhir hindari makanan yang Haram (makan yang haram sama dengan makan dengan setan sekaligus memasukan setan ketubuh kita Gan


Nah kalo itu semua gak bisa dipenuhi ada cara simpelnya Gan yaitu
Baca Surat Alikhlas 3x (kulhuallah ...dst) An-Nas 3x (kul angudubirobinnas ...dst) Al Falaq 3x ( Kul Angudubirobil falq ...dst) .... syukur paham dan dirasakan makna surat Al-Quran tersebut (lebih mantap lagi terlebih dahulu Wudhlu)


DIJAMIN :
segala jenis setan baik suster ngesot, pocongkk, setan korupsi , setan memedi dkdk pada ngibrit dari tubuh dan pikiran agan
 

Cat: Tips ini diambil dari riwayat2 yang sahih


Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16497287

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter