UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


'Ridho Rhoma' cilik dari Papua gemparkan Youtube

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012


Tak bisa dipungkiri, banyak orang terkenal gara-gara aksinya di Youtube yang mendapatkan pujian banyak orang. Bahkan, menunjukkan bakat terpendam dan mengunggahnya ke Youtube, seakan mulai menjadi kebiasaan. Kalau beruntung, bisa-bisa jadi artis sungguhan.


'Ridho Rhoma' cilik dari Papua gemparkan Youtube
Belum lama ini, muncul di Youtube seorang putra Papua yang masih berumur di bawah 10 tahun menampilkan aksi suara emasnya di Youtube. Bocah yang tampil agak malu-malu tersebut menyanyikan lagu dangdut 'Menunggu' yang dipopulerkan oleh Ridho Rhoma.

Saat menyanyi, si bocah asli Papua tersebut tampak fasih dengan suara tenornya yang melengking-lengking, dipadu cengkok dangdut yang mantap. Video tersebut sepertinya diambil di depan toko pakaian. Sesekali ada suara pria dewasa yang memuji suara si bocah.

Uniknya, lagu dangdut yang dinyanyikan oleh bocah tersebut sedikit banyak masih diwarnai dialek Papua yang khas.

Video Youtube yang diunggah oleh seseorang yang mengatasnamakan man195045 pada 28 Mei 2012 tersebut kini telah dilihat oleh 200 ribu orang lebih. Video yang diberi judul 'Raja Dangdut Kedua (pengamen)' ini pun dikomentari oleh lebih dari 300 orang di wall Youtube.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter