UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Pengen Gemuk, Konsumsi 5 Makanan Ini

Diposkan oleh zuf arshoq on Minggu, 21 Oktober 2012


http://jagoanbokiss.com/wp-content/uploads/2012/10/5-makanan-bikin-gemuk.jpg

Gue termasuk orang yang pengen gemuk, kata orang, banyak makan aja biar cepet gemuk. Kayaknya dalam sehari gue udah makan 3 kali sehari sesuai anjuran dokter. tapi nyatanya, Tetep aja cungkring. Nah berikut ini ada 5 makanan yang bisa bikin sobat gemuk. Gue belum nyoba sih, coz gak yakin haha. Berikut 5 Makanan yang bisa bikin gemuk.

1. Telur
Gue udah sering makan telur, nyatanya tetep kurus. Tapi menurut penelitian katanya, telur memiliki protein dan lema yang cukup mampu membuat badan sobat gemuk. Yang paling banyak mengandung protein adalah pada kuning telurnya. Tapi banyak-banyak makan kuning telur juga bahaya loh buat jantung? kalau gak salah sih gitu. malah ada yang nyaranin konsumsi kuning telur maksimal 4 butir saja setiap minggunya.

2. Susu
Susu sapi, nah ada iklan susu yang bisa bikin badan gemuk khan..? ya emang susu memiliki kandungan protein dan lemak yang tinggi. Untuk minuman ini gue jarang konsumsi, gak ada dana. tapi patut dicoba setiap sebelum tidur sekali :-)

3. Kacang
Ini Kacang ku..:-) kacang mengandung cukup protein dan lemak, so konsumsi kacang sambil nonton TV atau sarapan pagi dengan roti pakai selai kacang hehe, kayak orang kaya gitu, sarapan Ko roti, sarapan tuh NASI PECEL..:D

4. Kentang
Yang bener? Malah ada yang bilang kalau pengen kurus harus makan kentang? gimana sih? tapi katanya kentang memiliki kandungan karbohidrat yang cukup. kalau pengen enak, bikin goreng kentang, truz makannya bareng keju and susu. tambah nasi, daging ayam wuihh pasti gemuk :D

5. Gandum
Gandung bisa digunakan untuk menggantikan beras karena memiliki karbohidrat yang bagus. bahkan karbohidrat yang bagus terdapat di gandum dibanding bahan makanan lain.

Nah gimana? pengen gemuk? coba 5 makanan yang bisa bikin gemuk itu



sumber : http://jagoanbokiss.com/pengen-gemuk-konsumsi-5-makanan-ini/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter