UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Mengatasi Nyeri GIGI Berlubang

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012


Mengatasi Nyeri GIGI Berlubang



Agan pasti tau apa itu sakit gigi dan bagaimana rasa sakit gigi itu, sakit gigi identik dengan nyeri dan di sertai rasa pening kepala. Beberapa minggu lalu ane merasakan sakit gigi ini di karenakan gigi ane yang berlubang, sakit gigi lazimnya dipicu gigi yang berlubang. Jika lubang gigi telah sampai lapisan terdalam sehingga mencapai saraf gigi,siap-siap saja agan merasa serangan ngilu dan nyeri di sekitar gigi. Beberapa orang menyarankan cara mengatasinya dengan mencabut gigi agan yang berlubang. Begitu di cabut, dijamin nyeri gigi akan hilang. Tapi gigi kan merupakan aset berharga dimulut kita, disini ane membahas beberapa cara mengatasi nyeri tersebut menurut pengalaman ane beberapa minggu lalu setelah mengalami nyeri di gigi yang berlubang.



Pasta GIGI


Spoiler for PertamaX:



Cara : ambil pasta seujung jari, kemudian letakkan pasta gigi di dalam gigi yang berlubang tersebut, dibiarkan beberapa menit,kemudian berkumur-kumur dengan air hangat.


Garam


Spoiler for KeduaX:



Cara : garam di larutkan kedalam air hangat dan berkumur-kumur dengan air garam tersebut, maka rasa nyeri akan berkurang. Sementara waktu, jangan agan menguyah menggunakan gigi berlubang itu.


atau agan bisa menggunakan
Spoiler for mouthwash:

GARAM itu sebagai jalan alternatif saja, jika rasa nyeri datang secara mendadak sedangkan kita gak punya mouthwash.


Buah Pala dan Cengkeh


Spoiler for :



Buah Pala
Cengkeh



cara : buah pala dan cengkeh di haluskan,setelah halus mix dari buah pala dan cengkeh tersebut di masuk kan kedalam gigi yang berlobang. Mungkin sedikit terasa panas tapi cukup manjur menghilangkankan rasa nyeri di gigi.


ini berdasarkan pengalaman TS aj gan, meskipun akan kambuh tetapi cara ini sangat manjur mengatasi nyeri di gigi yang mengakibatkan kepala pening. Jika ada pengalaman menarik silakan sharing disini.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=12660096

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter