UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Trik setting gratis internet indosat im3 di ucweb handler

Diposting oleh Unknown on Senin, 02 Januari 2012

Trik kali ini yaitu trik gratisan internet tapi mengunakan ucweb handler nah cara ini hampir sama dengan operamini cuma ini lebih cepat dan lebih praktis bahkan saat sobat mencobanya saya yakin sobat pasti ketagihan karna saya sudah mencobanya dan hasilnya 99'9% sangat memusakan.

Oh ia sobat untuk minggu minggu ini saya posting tidak memakai gambar atau link karna saya posting tidak memakai pc tapi pakai hp dan kartu indosat karna soal jaringan, yah biasalah rumah di hutan dan hari ini tanggl 2 januari 2012 saya buat trik dan cara ini buat sobat sobat yang sangat membutuhkannya, okey dari pada sobat menunggu lama silahkan ikuti saja langkah-langkah yang akan saya berikan saya tidak akan mempersusah sobat mungkin dari pengalaman saya maka saya akan berikan yang terbaik saya laptopku laptopmu Nur Shaleh akan berusaha membantu sobat sobat dengan blog kesayangan saya laptopku-laptopmu.blogspot.com dan di blog top domain saya www.laptopku laptopmu.com dah tahu kan blog saya itu dah terkenal qok hehehe bercanda.

Nah gini caranya trik ini menggunakan trik proxy saja dengan kode website gratisan jadi sobat buat saja jalur gprs ini tidak 100% gratis tapi mungkin di palak tapi hanya 3 rupiaan itupun main sepuasnya jadi jangan salahkan saya. Okey langsung saja dehh ke intinya:

Buat jalur akses di hp sobat seperti di bawah ini

Apn atau jalur akses www.indosat-m3.net
Proxy: 066.154.107.219
Port: 80

Untuk ucweb handler silahkan sobat download sendiri di www.4shared.com atau di hosting lainya yang menurut sobat gampang cara mencarinya ketik saja di search lalu ketik ucweb handler.jar atau ketik ucweb handler.zip bagi sobat yang bisa extrk datanya keluar bagi yang tidak bisa terpaksa harus pakai jar. Okey selamat mencoba dan semoga berhasil. Thanks yah

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter