UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Trik internet gratis telkomsel via pc firefox

Diposting oleh Unknown on Senin, 09 Januari 2012

Hai Sobat sahabat blog laptopku-laptopmu pembahasan kali ini adalah trik internet gratis via pc firefox, Mungkin sobat bertanya-tanya apakah cara ini berhasil yah kemungkinan 50% tapi tidak ada salahnya untuk mencoba trik ini, karna di dunia internet ada banya trik yang sama maka itu saya sarankan sobat untuk memcobanya.
Proxy Internet Gratis Telkomsel PC dan Hp
Trik Internet Gratis PC Telkomsel - Trik Internet Gratis Telkomsel Untuk PC - Tips Internet Gratis PC Telkomsel - Cara Internet Gratis PC Telkomsel - Trik, Tips Atau Cara Internet Gratis PC Telkomsel Terbaru

Setelah pada postingan sebelumnya kita simak Trik Internet Gratis Telkomsel, kali ini saya akan mencoba berbagi dalam seputar trik, cuman trik kali ini untuk PC nya. Dan pada postingan kali ini yaitu dengan "Trik Internet Gratis PC Telkomsel". Simak aj deh!

Langkah-Langkah buat Gratis PC :
1.Pertama, Siapkan HP Nokia buat dijadikan modem
2.Setelah itu kita buka Nokia PC Suite
kita Hubungkan ke Internet-> Pilih modem->Konfigurasi Manual->Titik Akses
3.Setelah itu, langkah selanjutnya adalah Isi APN dengan=>telkomsel, terus isi user: (Terserah apa aja namanya) kemudian isi Proxy :

Untuk Mengisi Proxy dan Port
masuk ke Browser Kesukaan teman2..
Contoh kali ini Mozilla Firefox
Masuk Mozilla Firefox
Pilih Tool=>Internet Option=>Advanced=>Network=>Configure how Firefox connects to the Internet=>Setting=>Manual proxy configuration diiisi HTTP dan 4 kebawahnya dengan proxy=>192.168.062.041 dengan port=>9201

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter