UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Bisnis Online Tahun 2012

Diposting oleh Unknown on Selasa, 03 Januari 2012

Disaat jaman krisis dan susahnya mencari pekerjaan dimana semakin banyaknya pengangguran ternyata Bisnis Online bisa dijadikan alternatif pekerjaan baru bagi anda. Belum lagi ditambah perusahaan-perusahaan yang mengurangi jumlah karyawan demi menutupi dan menahan seminimal mungkin pengeluaran biaya oprasional mereka, nah jika sudah demikian, mau tidak mau kita harus kreatif dan mencari alternatif perkerjaan baru salah satunya bisnis online atau bisnis internet.
Bisnis Online Cocok untuk anda yang mempunyai bakat bisnis dan memiliki keahlian tertentu yang selama ini terpendam. Banyak sekali informasi bisa anda dapatkan melalui browsing di internet yg membahas topik mengenai bisnis online baik web maupun melalui blog-blog.

Bisnis Online Itu sangat luas dan banyak cara untuk menghasilkan uang melalui bisnis online di internet , Mulai dari Menjual Produk bisnis affiliate, menjadi marketer affiliate, Mengikuti pasar lelang di Ebay.com dan Amazon.com, Mejadi Publisher PPC (Google Adsense, clicbank, PPC Local) , Berjualan Link, mengikuti program bisnis paid review, dan masih Buanyak lagi.

Jadi intinya Bisnis Online Itu bisa menghasilkan uang dan merupakan alternatif pekerjaan baru disaat ini. Manfaatkan waktu anda untuk mencoba mencari tahu lebih banyak lagi tentang bisnis online, jangan buang waktu anda hanya untuk mencari pekerjaan offline.


Begitu banyak jenis Bisnis Investasi yang dilakukan secara Online, tetapi kita harus menilai dan menganalisanya dengan cermat agar investasi yang kita lakukan tidak percuma. Beberapa bisnis investasi yang diselenggarakan secara online yang dapat kita pertimbangkan dibahas di situs investasi ini, Terima kasih!

Tips Aman Ikut Bisnis Investasi Online
Bisnis investasi online belakangan ini semakin marak. Berkembang dan rupa-rupa bentuk. Ada sistem emas berjangka dan ada pula yang mengunakan valuta asing. Selain menjanjikan keuntungan yang besar, bisnis ini juga dianggap praktis karena dilakukan secara real time di internet.
Namun, investasi online ternyata tidak aman atau sering dijadikan modus penipuan berkedok investasi oleh sejumlah orang.
Trader dan analis investasi emas, Mulyadi Tjung menyarankan, bagi investor yang akan menanamkan investasi pada perusahaan-perusahaan investasi online sebaiknya waspada.
Mulyadi membagikan pengalaman pribadinya, ketika akan melakukan investasi.
Pertama, jika ada perusahaan yang menawarkan imbal hasil atau keuntungan melebihi bunga/obligasi deposito dan mengklaim tidak ada risiko, baiknya langsung harus dihindari.
Kedua, lanjutnya, konsumen sebaiknya mencari informasi dulu sebelum berinvestasi. Misalnya, googling dengan mengetik “korban+nama perusahaan”, maka akan muncul informasi selengkap-lengkapnya.

Beberapa Bisnis Investasi Pilihan yang bisa Anda pertimbangkan :
  • Bisnis Investasi Easy Cash Int
  • Easy cash International, adalah perusahaan yang telah menyediakan layanan berkualitas tinggi keuangan dan investasi untuk badan hukum dan perorangan. Tim Easy cash International adalah seluruhnya terdiri dari ahli yang sangat berpengalaman dan berkualitas dengan pengalaman bertahun-tahun investasi di pasar modal. Mereka adalah uang investor profesional manajer, dan analis pasar modal. Pelajari lebih banyak disini
  • Bisnis Investasi Master Gold Inc
  • Master Gold Incorporation menyediakan klien dengan jasa konsultasi di bidang keuangan dan investasi, menunjukkan solusi inovatif, kinerja yang sangat baik dan akses komprehensif untuk pasar modal di seluruh dunia. Pelajari lebih banyak disini

Penulis:

Nama : Drs. Asep Dewan, SH
Hp. : 085221145678 (Silakan Anda mengontak kami jika ada kesulitan)

(Penulis adalah seorang konsultan pendidikan dengan beberapa aktivitasnya antara lain menjadi pembicara/MC di berbagai seminar pendidikan, moderator seminar diantaranya di ITB bisa Anda lihat filenya disini. Seminar di Unpad tentang Kenali Proses Seleksi Masuk Perguruan Tinggi bisa dilihat disini, Menulis atau diwawancarai oleh media massa misalnya tentang Ujian Nasional di Tribun Jabar, Di Antara, di Republika, Di Kompas, Di Situs SSC Bandung, Jakarta, Palangkaraya, dll.)

{ 1 komentar... read them below or add one }

w mengatakan...

mantap

Posting Komentar

Flag Counter