UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Pendaftaran Beasiswa Unggulan Kemdiknas 2011

Diposting oleh Unknown on Selasa, 18 Oktober 2011

Tiada istilah terlambat untuk mendapatkan beasiswa seunggul Beasiswa Kemendiknas / Kemndikbud. Jangan khawatir Pendaftaran Beasiswa Unggulan masih dibuka bagi Anda yang berminat Beasiswa Unggulan Kemdiknas 2011. Yang terpenting bagi Anda jangan sampai tertinggal, dan jangan lupa memahami apa itu Dokumentasi Mobile, Anda juga harus mendapatkan Formulir BU 2011, Miliki juga Buku Panduan Beasiswa Unggulan Tahun 2011, Memahami BU dari Leaflet Beasiswa Unggulan, dan Kelengkapan Fotokopi Ijazah dan Transkrip. Insya Allah semuanya yang Anda butuhkan bisa Anda peroleh melalui situs laptopku laptopmu.com ini. Semoga Anda sukses meraih program Beasiswa Unggulan Kemdiknas 2011.

Download File Penting Beasiswa Unggulan Kemdiknas 2011

Dokumentasi Mobile : Download
Formulir BU 2011 : Download
Buku Panduan Beasiswa Unggulan Tahun 2011 : Download
Leaflet Beasiswa Unggulan 2011 : Download
Kelengkapan Fotokopi Ijazah dan Transkrip : Download

Kemdiknas menetapkan Pendaftaran Beasiswa Unggulan dibuka mulai tanggal 1 Januari 2011 s.d. 31 Desember 2011. Peluang mendapatkan beasiswa untuk studi semakin terbuka buat siapa saja. Beasiswa Unggulan Kemdiknas 2011 diberikan tidak melulu pada dosen atau calon dosen, namun bisa pula masyarakat umum asalkan mereka memiliki keunggulan. Kalau dosen atau calon dosen mendapat beasiswa wajar, sebab mereka memang dianggarkan dananya.

Kepala Biro Perencanaan dan Kerja Sama Luar Negeri Sekjen Kementerian Pendidikan Nasional RI itu menerangkan bahwa program beasiswa unggulan tingkat sarjana, magister, dan doktor terus mengalami peningkatan.

Bila di tahun 2009 jumlah beasiswa unggulan masih terbatas, maka di tahun 2010 jumlah tersebut mengalami banyak peningkatan, baik dari sisi jumlah maupun sebaran perguruan tinggi. "Jadi tidak mengherankan banyak PTS merasakan beasiswa ini," katanya.

Dalam workshop yang digelar Fakultas Teknik UGM bekerja sama dengan Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Sekjen Kemendiknas itu, Musa Yosep lebih detail mengungkapkan alokasi anggaran beasiswa unggulan pada tahun 2011 sebesar 127 miliar rupiah.

Jumlah itupun bertambah menjadi 160 miliar rupiah, manakala di pertengahan tahun anggaran mendapat penambahan 32 miliar rupiah. "Ketersediaan anggaran ini tentu cukup untuk mengundang 4.000 mahasiswa yang akan masuk," paparnya.

Wakil Dekan Bidang Akademik FT UGM Prof Ir Bambang Hari Wibisono MUP MSc PhD menyatakan, workshop digelar sebagai upaya evaluasi terhadap program kerja bidang akademik yang telah terlaksana selama ini. Dia berharap kegiatan itu sebagai refleksi atas berbagai capaian program beasiswa unggulan. "Sehingga apa yang dicita-citakan Depdiknas dan lembaga terkait dapat terwujud," tuturnya

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter