UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Cara Menangkal File Script Berbahaya

Diposting oleh Unknown on Senin, 10 Oktober 2011

Hai Sobat ku, Pembahasan kali ini mengenai Cara Menangkal File Script Berbahaya, Pada pembahasan sebelumnya yaitu mengenai  Cara memperbaiki flashdisk yang tidak terbaca pada Komputer dan Cara Merperbaiki Flashdisk Rusak (Tidak Terbaca Di Komputer)
, Okey kita kembali lagi dengan pembahasan kita yaitu mengenai Cara Menangkal File Script Berbahaya, Okey Sobat langsung deh ke intinya:


Cara Menangkal File Script Berbahaya Menggunakan Script Defender

Hati-hati file di PC Sobat yang tidak jelas asal usulnya nah Bisa jadi itu adalah file dalam bentuk script yang siap menghancurkan semua dokumen milik asobat. Untuk menangkal aktifnya file tersebut sobat bisa mencekalnya dengan tolls Script Defender 1.03

Penyebaran virus dengan teknik scripting dapat ditanggulangi dengan berbagai cara. Jika anda termasuk pengguna komputer yang tidak mau direpotkan untuk menghadang penyebaran virus tersebut secara manual, Anda dapat memakai jasa Program AntiVirus.

Perlu diketahui Untuk mengoptimalkan kinerja program antivirus yang telah anda gunakan, tidak ada salahnya jika anda memperkuatnya dengan sebuh tools keamanan data tambahan. Salah satu tools keamanan data tambahan yang dapat anda gunakan adalah script defender. Program Freeware ini berkerja dengan cara mencekal aktifnya program script di PC sobat jadi 99,99% aman.

 Okey sobat sekian dulu pembahasan saya mengenai Cara Menangkal File Script Berbahaya, Semoga Bermanfaat. Amin

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter