UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Telinga Sering Berdenging? Waspada Tumor!

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 September 2012

TUMOR otak adalah salah satu penyakit yang cukup sulit untuk disembuhkan. Beberapa tumor otak bahkan bisa muncul pada daerah yang sangat vital seperti pada batang otak.

Salah satu jenis tumor otak adalah acoustic neurinoma. Tumor jenis ini dapat menyerang siapa saja, bahkan pada anak-anak.

�Ada beberapa tanda yang patut Anda waspadai, seperti kuping sering berdenging, sampai membuat Anda sulit tidur, juga berkurangnya salah satu pendengaran tanpa ada kerusakan apapun pada telinga Anda,� jelasDr Lutfi Hendriansyah, MD Direktur Neurosuregon Gamma Knife Center Indonesia pada seminar Latest Technique in Brain Tumor Surgery with Blue Ray & Rapid Arc Radiation Therapy, di conference room Rumah Sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta, Sabtu (01/09/2012).

Jika anda mengalami kedua gangguan tersebut, segera lakukan pengecekkan CT scan, MRI atau PET/CT untuk mengetahui apakah Anda mengidap tumor acoustic neurinom. Jika memang terdapat sel tumor, maka segera lakukan konsultasi pada dokter Anda, sehingga dapat ditangani dengan cepat, dan mencegah perkembangan sel tumor yang berbahaya.



Sumber :http://www.mindtalk.com/ch/Healthly#!/post/5041e1d9f7b7302595003b9c

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter