UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Dinyatakan Bersalah, Terry Dihukum Empat Laga

Diposting oleh Unknown on Kamis, 27 September 2012

John Terry dinyatakan bersalah oleh FA. (Foto: Getty Images)
John Terry dinyatakan bersalah oleh FA. (Foto: Getty Images)
Usai menggelar dengar pendapat dengan John Terry, Panel Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menyatakan eks kapten Inggris tersebut bersalah pada kasus rasialisme terhadap bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand. Sebelumnya, Terry sudah dinyatakan tak bersalah oleh pengadilan Westminster, Juli lalu.
Namun, panel FA ternyata memiliki pendapat tersendiri dan tetap mengusut kasus ini. Akibat terbukti bersalah, Terry dijatuhi larangan bertanding pada empat laga dan denda sebesar 220 ribu pounds (setara Rp3,4 miliar).
"FA menjatuhkan hukuman kepada Terry pada Jumat (27/9) akibat menggunakan kata-kata atau tindakan berbau rasialis terhadap pemain Queens Park Rangers, Anton Ferdinand dan hal tersebut mengandung unsur SARA yang bertentangan dengan peraturan FA nomor E3[2] saat berlangsung laga QPR vs Chelsea di Loftus Road, 23 Oktober 2011," tulis pernyataan resmi FA.
Terkait sanksi yang diberikan, Terry diberikan waktu selama dua minggu untuk mengajukan banding. Jika banding gagal atau kapten The Blues tersebut memutuskan untuk tak mengajukan banding, hukuman tersebut akan otomatis berlaku setelah waktu yang ditentukan. (Febri)




sumber :http://duniasoccer.com/Duniasoccer/Internasional/Liga-Inggris/News/Dinyatakan-Bersalah-Terry-Dihukum-Empat-Laga

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter