UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Musisi Indonesia Wajib Ditonton Di Java Soulnation Festival 2012

Diposting oleh Unknown on Selasa, 25 September 2012

Java Soulnation Festival 2012 sudah di depan mata. Banyak yang sudah tahu bahwa sejumlah artis musik asing terkenal akan tampil dalam festival tahunan yang kali ini berlangsung pada 28-30 September 2012 di Istora Senayan, Jakarta itu. Bagaimana dengan musisi lokal?
Melihat daftar yang ada, deretan musisi Indonesia yang dijadwalkan manggung di sana sebenarnya tidak kalah menarik dan bervariasi. Mulai dari musisi yang sudah terkenal di mana-mana hingga sederet nama yang tergolong pendatang baru. Dari semua itu, ada beberapa nama yang pertunjukannya di festival itu tergolong sayang untuk dilewatkan. Mereka adalah:
Sandhy Sondoro
Meskipun terbilang cukup sering tampil dalam berbagai acara musik di Tanah Air, tetap saja rasanya sulit untuk melewatkan setiap kesempatan mendengarkan langsung suara khas milik pemenang kontes New Wave 2009 di Latvia ini. Kali ini, penampilannya bisa disaksikan pada hari Jumat, 28 September 2012, pukul 21.30 WIB.
Spice Girls Experience
Spice Girls?! Tenang, jangan langsung panik begitu. Berbeda dengan kelompok vokal asal Inggris itu, Spice Girls Experience adalah grup musik lokal yang terdiri dari lima penyanyi cewek Indonesia. Yaitu, Sashi Gandarum, Lala Karmela, Jemima, Renita, dan Emily Laras. Mereka dijadwalkan akan tampil pada hari pertama Java Soulnation Festival 2012 dengan membawakan lagu-lagu terkenal dari Spice Girls selama sekitar 75 menit. Menarik.
Dewi Sandra
Penampilan dari penyanyi cewek yang barusan merilis single “Yang Penting Asyik” ini tentu sayang untuk dilewatkan, mengingat aksi panggungnya yang selalu bertenaga. Dia bakal hadir pada hari kedua, 29 September 2012, mulai pukul 17.45 WIB.
• Tulus
Suka dengan lagu-lagunya seperti “Tuan Nona Kesepian”, “Sewindu”, dan “Teman Hidup”? Penampilannya saat membawakan tembang-tembang itu bisa disaksikan langsung pada hari Sabtu, 29 September 2012, sekitar pukul 19.00 WIB.
Raisa
Yang tahun lalu tidak sempat menyaksikan penampilan Raisa di Java Soulnation Festival, sekarang jangan sampai ketinggalan lagi. Apalagi dalam pertunjukannya yang dijadwalkan pada hari terakhir, 30 September 2012, bakal ada suguhan istimewa, seperti yang dijanjikan penyelenggara acara dalam Twitter: “Raisa will be doing a spectacular show supported by her fans from all over Indonesia.”
Ecoutez!
Ketika tampil dua tahun lalu di Java Soulnation Festival, grup musik bentukan tahun 2005 ini masih bersama vokalis Delia. Sekarang, mereka kembali dijadwalkan manggung di ajang yang sama dengan vokalis baru, Andrea Lee. Seperti apa penampilan mereka di hari terakhir, 30 September 2012? Jadi penasaran nih!
Bottlesmoker
Inilah kesempatan bisa menonton langsung pertunjukan proyek musik dari Anggung Kuy Kay (Angkuy) dan Ryan Nobie Adzani. Penampilan mereka yang biasanya menghadirkan musik eksperimental jenis pop elektronik dengan menggunakan berbagai toy musical instrument bisa disaksikan pada hari Minggu, 30 September 2012, mulai pukul 22.00 WIB.
Selain nama-nama di atas, masih ada sejumlah musisi lokal lainnya yang juga bisa menjadi pilihan di festival itu nanti. Sebut saja seperti Bayu Risa, Aditya, Rafi and The Beat Experience, Calvin Jeremy, Wisnu Witono Adhi, Bubugiri, Matthew Sayersz, Stereocase, dan Gamaliel, Audrey, & Cantika.




sumber :http://www.mindtalk.com/ch/LA-Lights.com#!/post/50612992f7b7301b42000a8b

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter