UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Honda Cari Solusi Lain, Ketimbang Hanya Memikirkan Getar

Diposting oleh Unknown on Selasa, 04 September 2012


Masalah getar berlebih yang dialami para pembalap tim Repsol Honda sejak awal musim 2012 berlangsung membuat, membuat kedua pembalapnya yaitu Dani Pedrosa dan Casey Stoner tidak bisa tampil maksimal di setiap seri. Meski Dani Pedrosa sendiri sudah menggunakan motor prototipe Honda RC213V 2013, namun gejala getarnya masih dirasakan cukup mengganggu.

Tidak ingin terkungkung dengan masalah tersebut, Honda pun mulai mengalihkan fokus mereka untuk membuat motor jadi lebih baik. Yaitu dengan membawa komponen baru ke sesi tes resmi MotoGP di Sirkuit Motorland Aragon pada dua hari sesi tes (5-6/9) yang dimulai besok. Sayangnya belum ada konfirmasi resmi tentang komponen baru tersebut.

Pengalihan fokus untuk mencari solusi terbaik membuat motor jadi lebih kencang, tentu jadi langkah terbaik yang dilakukan oleh tim Repsol Honda. Sebab jika mereka terus mencari solusi masalah getar yang tidak kunjung hilang itu, maka mereka bisa ketinggalan untuk melakukan up grade pada komponen lainnya.

Toh jika performa bisa naik dengan komponen yang baru tersebut, bisa juga jadi solusi terbaik untuk mengurangi getar berlebih yang tak mau pergi. Jika pada sesi tes dua hari di Aragon, komponen tersebut terbukti berhasil membuat motor jadi lebih kompetitif, maka kemungkinan besar Dani Pedrosa akan menggunakannya di seri MotoGP San Marino (16/9) nanti


Sumber :http://otosport.otomotifnet.com/read/2012/09/04/334077/56/17/Honda_Cari_Solusi_Lain__Ketimbang_Hanya_Memikirkan_Getar

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter