UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


5 Mobil Ini Paling Diburu Orang Indonesia

Diposting oleh Unknown on Minggu, 23 September 2012




Mobil mobil berikut sangat digemari oleh orang di indonesia sehinga membuat jumlah penjaualanya manjadi sangat meningkat sehinga manjadi mobil yang paling populer dan terlaris di Indonesia kamu mau tahu mobil mobil apa aja itu simak 5 Mobil Paling Digemari Orang Indonesia berikut ini seperti dikutip dari merdeka.com.
1. Toyota Avanza
Toyota Avanza mengambil urutan pertama yang paling diburu di Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan cukup kompetitif membuat Avanza menjadi mobil sejuta umat. Data Gaikindo mencatat sebanyak 17.061 unit kendaraan telah terjual sepanjang semester awal tahun ini.
Pada Januari-Oktober tahun lalu, Avanza bahkan mampu terjual sekitar 270.000 unit.
2. Toyota Kijang Innova
Mobil dengan kapasitas besar ini mampu menjadi pesaing sebelumnya yaitu Kijang kapsul dan Kijang klasik. Hasil yang didapatkan dari data Gaikindo, Innova telah terjual 6.913 unit di semester pertama tahun ini.
3. Daihatsu Xenia
Mobil jenis MPV yang dirancang Astra Daihatsu Motor dan Toyota Astra Motor telah mampu menjual sebanyak 6.249 unit kendaraan. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 128 juta per unit.
4. Suzuki Carry MT Pick up
Kendaraan jenis pick up ini tercatat Gaikindo dapat terjual 3.940 unit di Indonesia. Mobil ini merupakan inovasi terbaru dari mobil angkut kelas menengah Carry yang dipasarkan pada tahun 1990-an.
5. Suzuki Ertiga
Mobil yang berkapasitas 7 penumpang ini berhasil mengimbangi pendahulunya yaitu Avanza dan Xenia. Menurut data Gaikindo, selama semester pertama tahun ini, mobil tersebut telah terjual 3.782 unit.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter