UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Payudara Membesar, Jessica Simpson Tak Sanggup Berlari

Diposting oleh Unknown on Kamis, 06 September 2012

Jessica Simpson
Jessica Simpson (sumber: AFP)
Selama hamil, ia memakan apa saja yang diinginkan

Beberapa bulan setelah melahirkan, tubuh penyanyi pop Jessica Simpson belum kembali seperti semula. Ia masih mengalami masalah dengan berat badannya.

Juru bicara Weight Watchers ini melakukan kardio selama 60 menit setiap hari untuk mengurangi berat badannnya agar bisa tampil prima dalam acara reality show di NBC, Fashion Star.

"Payudara saya saat ini terlalu besar untuk dibawa berlari. Saya hanya jalan saja," katanya kepada USA Today, Rabu (5/9).

Ia melakukan 14,000 langkah setiap hari dalam sesi kardionya.

Simpson, yang melahirkan anak pertama, Maxwell Drew, pada 1 Mei mengungkapkan dirinya juga melakukan diet ketat soal makanan. Diantaranya tak lagi mengkonsumsi makaroni and keju, satu makanan kegemarannya saat hamil.

"Saya memakan apa saja yang ingin saya makan selama hamil. Itu adalah kali pertama saya hamil dan saya ingin menikmatinya," ujarnya.

Namun, istri Eric Johnson ini tidak menyadari jika berat badannya tidak akan kembali normal sesaat setelah ia melahirkan.


Sumber :http://www.beritasatu.com/hiburan/70182-payudara-membesar-jessica-simpson-tak-sanggup-berlari.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter