UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Lampard Puji Hazard

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 September 2012

Lampard Puji Hazard

Frank Lampard terus memuji masa adaptasi yang sempurna dari rekrutan baru Chelsea asal Belgia Eden Hazard.

Penampilan Hazard terus dipuji oleh gelandang veteran Chelsea tersebut setelah pindah dengan banderol besar senilai 32,5 juta pound dari Lille. Pengaruh visi Hazard membuat Chelsea meraih start bagus di liga dengan tiga kali kemenangan.

"Tak mudah untuk datang dari negara lain dan langsung beradaptasi dengan Liga Inggris karena beredar tekel keras disini dan juga kecepatan yang tinggi di Inggris, jadi perilaku adaptasi Eden disini sungguh fantastis," ujar Lampard kepada ESPN.

"Dia menjadi pembicaraan dengan label pemain muda terbaik Eropa dan Saya pikir dia berhasil membayar harga tersebut dengan beberapa permainan awal di Chelsea. Saya yakin dirinya akan terus membaik."

Lampard yakin musim ini Chelsea akan memperlihatkan skema penyerangan baru yang datang dari beberapa pemain muda dengan kecepatan luar biasa. Ada nama Oscar dan Marko Marin selain Eden Hazard tentunya.

"Kami memiliki pemain tambahan yang punya naluri menyerang di tim ini dan Saya harus lebih giat lagi dan melakukan tugas bertahan, tapi Saya masih memiliki peran untuk mencetak gol di posisi tersebut," lanjut lampard.

"Saya selalu mencoba posisi Saya jauh lebih kedalam, tak banyak berubah dan ketika anda memiliki pemain seperti Eden, Juan Mata dan Torres di tim, anda harus membiarkan mereka mengeluarkan kemampuan terbaik mereka," pungkas Lampard. (Foto: google.com)


Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-lampard-puji-hazard-15156

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter