UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Bos PSG Ingin Boyong Messi dan Ronaldo

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 22 September 2012

 



 

 
Pemilik Paris Saint Germain asal Qatar Nasser Al Khelaifi menyatakan keinginannya untuk dapat memiliki bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan mesin gol Barcelona Lionel Messi dalam tim miliknya itu.

Sejak membeli PSG, Al Khelaifi memang sangat royal dalam membeli pemain. Sejumlah pemain top sudah berhasil direkrutnya seperti Javier Pastore, Zlatan Ibrahimovic, Ezequiel Lavezzi hingga Thiago Silva.

Rupanya Al Khelaifi masih memendam hasrat untuk dapat memboyong Ronaldo dan Messi agar timnya menjadi semakin tangguh.

"Ronaldo dan Messi merupakan dua pemain terbaik di dunia dan akan luar biasa untuk memiliki mereka berdua di tim anda. Mereka memiliki pesona unik. Saya menyukai keduanya," ujar Al Khelaifi.

Meski demikian, Al Khelaifi mengelak bila dituduh menjadi biang keladi Ronaldo tidak bahagia di Madrid belakangan ini. Menurutnya PSG belum berhubungan dengan Ronaldo.

"Tidak benar bila ketidakbahagiaan Ronaldo ada hubungannya dengan PSG. Jika Ronaldo sedih itu bukan karena kami berhubungan dengan dia. Jika kami tertarik kami akan berbicara dengan Madrid pertama-tama," tutur Al Khelaifi.

"Saya tidak berbicara mengenai pemain klub lain. Saya menghormati Madrid dan Florentino Perez adalah pemimpin hebat. Terlalu dini berbicara mengenai Ronaldo. Dia sangat profesional," tegas Al Khelaifi


sumber :http://lobangmasuk.blogspot.com/2012/09/bos-psg-ingin-boyong-messi-dan-ronaldo.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter