UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Aguero Siap Kembali Dari Cedera

Diposting oleh Unknown on Rabu, 05 September 2012

Aguero Siap Kembali Dari Cedera

Sergio Aguero berharap bisa bermain di laga Internasionalnya bersama tim nasional Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia 2014. Striker Manchester City ini semakin dekat dengan kesembuhan cedera lututnya.

Klub tak menginginkan dirinya terlalu gegabah untuk langsung bermain setelah mendapati cedera lutut di pembukaan musim melawan Southampton.

Setidaknya sampai jeda Internasional ini berakhir, baru Roberto Mancini akan kembali memainkan Aguero bersama di tim utama City. Tapi Aguero sudah kembali ke Argentina untuk bergabung bersama timnas Argentina dalam menghadapai Peru selasa depan. Aguero menjalani larangan tampil satu laga melawna Paraguay akhir pekan ini.

"Saya disini sampai laga melawan Peru," ujar Aguero.

Kepergian Aguero jauh menuju Argentina tak melulu soal dirinya akan bermain melawan Peru, namun juga untuk mendapati pemeriksaan dengan anggota tim dokter Argentina.

"Lutut saya masih terasa sakit dan itu mengganggu saya, tapi mungkin dalam dua atau tiga hari akan hilang. Saat ini saya akan menemui dokter tim nasional Argentina," ungkap Aguero.

"Selalu senang jika bersama para anggota timnas. Kami telah mengenal sejak masih di usia-20 tahun dan itu adalah grup yang bagus, dan kami harus terus dalam jalur ini," pungkas Aguero. (Foto: google.com)


Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-aguero-siap-kembali-dari-cedera-15154

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter