UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Dibuka Kelas Jauh Perguruan Tinggi di Kawali Ciamis

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Oktober 2011

Sistem pendidikan terbuka dan jarak jauh bisa menjadi solusi untuk membuka hambatan banyak negara di dunia, termasuk Indonesia, untuk memeratakan akses pendidikan, terutama pendidikan tinggi.

Sistem itu unggul dalam memperluas akses pendidikan dan memberi pilihan pembelajaran sesuai keinginan dan kebutuhan peserta didik. Universitas Terbuka (UT) bukan alternatif terakhir, tetapi jadi pilihan masyarakat sesuai kondisi dan kebutuhan peserta.

Pendidikan jarak jauh bagi para guru sama kualitasnya dengan pendidikan tatap muka. Guru tak perlu takut dibedakan dan menganggap pendidikan jarak jauh adalah pendidikan kelas dua.

Yang terpenting dari pendidikan jarak jauh adalah bagaimana memelihara kualitas pembelajarannya. Caranya dengan mengikuti aturan akademik dan memperoleh persetujuan dari LPTK yang membina di wilayah masing-masing.

Dengan dasar pemikiran semacam itu, kami bersemangat untuk membuka kelas jauh dari perguruan tinggi yang berkualitas dengan akreditasi A atau B untuk jurusan-jurusan yang ditawarkan. Adalah Ibu Dra. Ena FD, yang berusaha untuk mengelola kelas jauh dari 3 (tiga) perguruan tinggi cukup ternama dari Jakarta di bawah Yayasan Aksara Buana yang berlokasi di Ciangsana Bogor Jawa Barat. Berikut adalah informasi atau undangan untuk mengikuti sosialisasi Perguruan tinggi itu dalam waktu dekat ini di wilayah Kawali Ciamis Jawa Barat.



Informasi Program Perguruan Tinggi yang Membuka Kelas di Kawali Ciamis


Pengelola : Yayasan Aksara Buana

Alamat : Jalan raya Ciangsana Gunung Putri Bogor


Program yang dibuka di Kawali Ciamis dan sekitarnya

Program studi S1 Manajemen (Akreditasi B),
Program Studi S1 Administrasi Negara (Akreditasi B),
Program studi S2 Administrasi Publik (Akreditasi B),
Program studi S2 Administrasi Pendidikan (Akreditasi B),
Program STKIP akan disesuaikan dengan permintaan calon mahasiswa (fleksibel).

"Pendidikan jarak jauh dan terbuka adalah jawaban terhadap hambatan yang dimiliki banyak negara di dunia untuk memeratakan kesempatan memperoleh pendidikan, utamanya pendidikan tinggi," kata Mendiknas ketika membuka konferensi dunia pendidikan terbuka dan jarak jauh (PTJJ) ke-24 di Nusa Dua, Badung, Bali, Ahad (2/10).

Untuk Informasi Pendaftaran Silakan Hubungi :

1. Ibu Dra. Ena FD,(Telp. 0265791642 / Hp. 087824666968 / 082128552413)
2. Bapak Drs. Asep Dewan, S.H. (Hp. 085221145678)

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter