UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Ya Ampun, Begini Cara Polwan Cina Jadi Ramah..

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 November 2012




Ada pepatah Cina berbunyi, "Perempuan dengan kecantikan sejati tak akan memperlihatkan giginya saat tersenyum."  Tampaknya sekarang sudah tak berlaku lagi. Setidaknya aturan ini diterapkan oleh pemerintah Cina terhadap jajaran polwan di negara tirai bambu ini.

Pasalnya, selama ini polisi Cina dikenal dengan kedisiplinannya. Tugas berat setiap hari membuat mereka terlihat tegang dan kurang senyum. Padahal, sebagai pengabdi masyarakat polisi harus terlihat ramah.

 
Karena itulah diadakan kursus "tersenyum" oleh kepolisian di Dalian Port Inspection Station di Provinsi Liaoning. Pelatihan ini menjadi unik karena para polwan tersebut harus menggigit supit sehingga bisa tersenyum lebar sambil memperlihatkan barisan geligi mereka.

"Tujuan kursus ini untuk menghasilkan senyum yang sempurna," jelas Zhang Tianbao seperti dilansir NBC News.

Demi senyum sempurna (dengan gigi terlihat) itulah maka tradisi yang telah bertahan selama ini harus diubah. "Cina merupakan bagian dari dunia internasional, maka kami merubah tradisi agar dunia bisa melihat bahwa kami orang-orang yang ramah," pungkas Zhang.

Hey, kamu sedang berniat makan semangkuk mie saat baca artikel ini? Jangan gigit supitnya, ya. Nanti dicap "mahluk yang aneh" oleh orang-orang sekitar. (:P)

sumber :http://www.apakabardunia.com/2012/11/ya-ampun-begini-cara-polwan-cina-jadi.html

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter