UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Jakarta Dinobatkan Jadi Tujuan Wisata No 1 Asia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 14 November 2012




Kabar menggembirakan kembali menghampiri dunia pariwisata di Indonesia. Setelah dinobatkan sebagai negara dengan akomodasi wisata terbaik di dunia, kini salah satu kota di Indonesia juga terpilih menjadi destinasi utama di Asia. kota tersebut adalah Jakarta.

Dari survey yang dilakukan oleh situs wisata tebesar TipAdvisor, Jakarta menempati urutan pertama pilihan wisatawan di seluruh dunia sebagai tujuan utama di Asia. Dari hasil survey dan vote yang telah dilakukan secara online, Jakarta mengalahkan beberapa kota terkenal lainnya dan berhak menyandang predikat 2012 Travellers' Choice Destinations on the Rise (Tujuan Wisata yang Sedang Menanjak).

Penghargaan tersebut didasarkan tidak hanya sebatas tempat wisata yang tersedia, namun juga terhadap peningkatan mutu dari sarpras serta akomodasi di Jakarta. Dilansir dari TripAdvisor, Juru Bicara Ow-Yeong mengatakan Jakarta mengalami peningkatan dalam hal kegiatan wisata, hotel dan restoran juga semakin banyak dan semakin meningkat kualitasnya, sehingga secara otomatis juga meningkatkan minat wisatawan untuk berkunjung ke Jakarta.

Penghargaan serupa juga dilakukan untuk benua Eropa, Amerika, Australia, dan Afrika. Di Asia sendiri Jakarta bisa mengalahkan tujuan wisata terkenal lainnya seperti Osaka, dan Chiang Mai. Berikut ini 10 kota tujuan utama wisatawan di Asia versi TripAdvisor.

1. Jakarta, Indonesia
2. Kathmandu, Nepal
3. Kolkata, India
4. Manila, Filipina
5. Bangalore, India
6. Luang Prabang, Laos
7. Phnom Penh, Kamboja
8. Chiang Mai, Thailand
9. Kobe, Jepang
10. Osaka, Jepang



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a2f41bdb9248344b000123/jakarta-dinobatkan-jadi-tujuan-wisata-no-1-asia/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter