UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Fan Chelsea Hina Welbeck dengan Bergaya Monyet

Diposting oleh Unknown on Kamis, 01 November 2012



Kasus rasialisme seakan tak pernah pergi dari dunia sepak bola. Tindakan tersebut kembali terjadi di laga antara Chelsea kontra Manchester United di Piala Liga.

Dalam laga yang berakhir untuk kemenangan Chelsea 5-4 tersebut, seorang pendukung The Blues tertangkap kamera fotografer tengah bergaya ala monyet yang ditujukan kepada Danny Welbeck.

Polisi dan Chelsea sudah melakukan penyelidikan atas foto tersebut. Kasus rasialis terjadi lagi setelah dua hari lalu diberitakan bahwa wasit Mark Clattenburg diduga melakukan tindakan rasialis kepada John Obi Mikel dan Juan Mata.

"Chelsea Football Club mengonfirmasi kami melakukan penyelidikan yang melibatkan seorang suporter di laga lawan MU. Pihak klub akan memeriksa semua foto yang ada dan menanyakan kepada siapa pun yang mengenal orang tersebut," ujar juru bicara Chelsea, seperti dilansir The Sun.



Headline 

"Chelsea berkomitmen penuh untuk menyingkirkan semua tindakan rasialis. Jika kami memiliki cukup bukti, kami akan segera melakukan tindakan termasuk memperkarakannya."

Tensi laga Chelsea kontra MU memang tengah panas usai pertandingan Liga Primer akhir pekan lalu. Chelsea merasa wasit berpihak kepada MU dan membuat keputusan kontroversial yang merugikan mereka. The Blues tumbang 2-3 di laga tersebut.

Di pertandingan putaran keempat Piala Liga dinihari kemarin, beberapa pendukung MU membentangkan spanduk bertuliskan, "Chelsea, mendukung tindakan rasialisme sejak hari Minggu!". Ada spanduk lain yang berbunyi, "Wasit Clattenburg, Pemimpin, Legenda." Tulisan itu menyinggung slogan yang kental diidentikan dengan John Terry, "JT Kapten, Pemimpin, Legenda."
sumber :http://bola.inilah.com/read/detail/1922391/fan-chelsea-hina-welbeck-dengan-bergaya-monyet

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter