UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


"Rich Dad, Bankrupt Dad", Robert T. Kiyosaki Melaporkan Kebangkrutan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 02 November 2012





NEW YORK - Pakar finansial dan penulis buku terkenal Rich Dad, Poor Dad, Robert Kiyosaki dikabarkan bangkrut. Kebangkrutan itu dialami Kiyosaki usai dirinya diminta membayar perusahaan The Learning Annex USD23,6 juta atau Rp227 miliar. Kiyosaki menggunakan perusahaan penyelenggara seminar itu untuk membuat acara dengan narasumber-narasumber yang bagius. Salah satu acara itu digarap oleh Kiyosaki di Madison Square Garden pada 2002 silam.

Pengadilan Distrik Amerika Serikat (AS) mengatakan, The Learning Annex dan pemiliknya, Bill Zanker, berhak mendapatkan keuntungan seperti yang didapat oleh Kiyosaki dalam proyeknya. Zanker pun mengatakan, buku Rich Dad, Poor Dad menjadi terkenal karena jasa Zanker. "Saya membuatnya (buku Rich Dad, Poor Dad) menjadi terkenal. Saya patut mendapat persentase keuntungan itu, namun dia mengingkarinya," ujar Zanker, seperti dikutip The New York Post, Kamis (11/10/2012).

"Kami memiliki perjanjian, dan The Learning Annex adalah tempat promosi yang baik. Kami benar-benar mempersiapkan dia (Kiyosaki) untuk menjadi terkenal dan kaya. Namun di saat Kiyosaki harus membayar, dia justru menolak," tambahnya. Buku laris yang sering digunakan sebagai pedoman usaha multy level marketing (MLM) itu sudah terjual 26 juta kopi. Nama Kiyosaki pun langsung terkenal bak selebriti. Kiyosaki juga selalu tampil sebagai seorang pengamat atau konsultan ekonomi.

Selain Donald Trump, aktor Will Smith juga sangat menyukai buku tersebut. Bahkan Will Smith meminta putranya agar membaca buku Rich Dad, Poor Dad agar pandai dalam mengelola keuangan.



sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/509374224f6ea1d36b000086

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter