UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


13 Derita Anak Kost

Diposkan oleh zuf arshoq on Rabu, 14 November 2012


Holllaa agan-agan..
Pernah jadi anak kost???
Mungkin thread ane ini bisa bikin agan-agan semua tersenyum dan mengingat masa muda dulu...
ahahahahaha...
langsung aja ya gan.








13 Derita Anak Kos


Spoilerfor 1:
Makan Mie Instan kalo udah akhir bulan.


Spoilerfor 2:
Makan Pagi, dan Makan Siang jadi satu di Makan malam.


Spoilerfor 3:
Gak punya modem, bela-belain nge wi-fi sampe tengah malem di kampus.


Spoilerfor 4:
Kalo Musim ujan kehabisan baju, gak ada yang angkat jemuran kalo ujan.


Spoilerfor 5:
Nyuci baju 3 ember, gak punya duit buat loundry.


Spoilerfor 6:
Pake Pengharum ruangan karena gak mampu beli parfum.


Spoilerfor 7:
Bangun siang karena gak ada yang bangunin.


Spoilerfor 8:
Bonceng temen pulang ngampus bilangnya pengen curhat bla-bla-bla, padahal ngirit ongkos.


Spoilerfor 9:
Kalo lagi ada duit makan di tempat yang ambil nasi sepuasnya, lauknya Cuma sayur sama kuah.


Spoilerfor 10:
Kalo Libur maen kerumah temen yang tinggal sama ortunya, sambil berharap di kasih makan.


Spoilerfor 11:
Pulang kuliah di bela-belain jalan 10km yang penting nanti malem bisa makan.


Spoilerfor 12:
Kagak punya kipas angin, jendela di bukain, sampe di nyamukin, bahkan masuk angin.


Spoilerfor 13:
Telat ngampus, kamar kos 2 lantai kamar mandi cuma 1 untuk semua.




sumber :http://www.kaskus.co.id/thread/50a25bee1ed719ce5f0000a1/13-derita-anak-kost-serba-13/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Poskan Komentar

Flag Counter