UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


WANARA games buatan Indonesia yg siap rilis di jepang

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012




Wanara
game ini menceritakan seekor manusia setengah monyet dan setengah manusia, mirip anoman gitu bos, namanya adalah NARADJA, nah dia akan melawan beberapa musuh-musuh di games ini, sebenernya games ini di adaptasi dari novel trilogy the Adventures of Wanara yang masih dalam proses rilis juga di Indonesia.
Spoiler for TRILOGY THE ADVENTURES OF WANARA - GARUDA RIDERS :


Intinya games ini mirip sama kaya games sonic,megaman, cuma dengan grafik yang lebih baik lagi
Dan yang membanggakan bagi saya adalah, games ini buatan oleh kedua dosen saya sendiri yang asli orang Indonesia gann
Nah dalam rangka promosi nih gan, kita dapat mensuport mereka dengan membuka web wanara:
nah caranya gampang:
  • buka linknya
  • masukan email agan
  • konfirm ke alamat email agan sendiri
  • terus klik link yang di kasih dari web wanara

simple kan gan...

langsung klik aja gambarnya gan



kalo ga keluar buka link ini bos http://wanara.co/?ref=ZbmCL

berikut saya tampilkan galeri" yang saya dapet dari facebook dosen saya

Spoiler for wanara on android :


Spoiler for Mr. Adi at Japan:


Spoiler for pejuang:


Spoiler for at square enix-shinjuku:


Spoiler for masuk koran tribun kaltim gan:


ayo dukung games wanara of naradja



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16729458

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter