UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Update hewan paling cerdas di dunia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 03 Oktober 2012


Spoiler for 8.Semut:

Mungkin tampak sedikit aneh, tapi semut dianggap salah satu hewan yang paling cerdas. Mereka adalah serangga sosial dan masyarakat mereka memiliki komunikasi antara individu, pembagian kerja dan kemampuan untuk memecahkan masalah yang kompleks. Mereka berkomunikasi satu sama lain menggunakan feromon, mereka menggunakan permukaan tanah untuk meninggalkan jejak feromon mereka sehingga semut lain dapat mengikuti. Beberapa spesies semut menggunakan "feromon propaganda" untuk membingungkan musuh dan membuat mereka bertengkar di antara mereka sendiri. Cukup pintar, bukan? Banyak hewan yang dapat belajar perilaku melalui peniruan, tetapi semut hanya kelompok terpisah dari mamalia dimana pengajaran interaktif telah diamati. Semut mencari makan menempuh jarak sampai 700 ft dari sarang mereka dan biasanya menemukan jalan mereka kembali menggunakan jalur aroma.

Spoiler for 9.Paus:

Paus adalah makhluk sosial dan mereka memiliki bentuk kompleks komunikasi satu sama lain melintasi jarak jauh. Para ilmuwan telah menemukan sel-sel gelendong pada otak paus besar. Hal ini diyakini bahwa sel-sel gelendong memainkan peran penting dalam mengalami suka dan emosi, dan sebelumnya hanya ditemukan di otak manusia dan kera besar. Paus memiliki daya tarik unik untuk jiwa manusia dan mereka tak tertandingi dalam kemampuan mereka untuk memanggil rasa kagum dan heran. Emosi mereka kebanyakan diamati dalam kasus anggota keluarga meninggal. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa paus dapat memecahkan masalah dan menggunakan alat dan juga untuk menunjukkan kesedihan dan kebahagiaan. Paus adalah pemain tim yang sangat baik ketika mereka berburu dan bersama-sama mereka mampu melaksanakan strategi tertentu dengan presisi.

Spoiler for 10.Anjing:

Kecerdasan Anjing adalah kemampuan untuk berpikir, belajar dan memecahkan masalah. Mereka belajar trik dan perintah dengan sangat mudah. Anjing dapat berkomunikasi satu samalainnya dalam banyak hal, seperti menggonggong dan penggunaan bahasa tubuh. Mereka juga dapat memahami lebih dari 150 kata dan sengaja menipu manusia dan anjing lain untuk mendapatkan suguhan. Mereka bisa berempati dengan kami dan memahami suasana hati kita dan tahu kapan kita harus sendiri atau ketika kita ingin persahabatan beberapa. Banyak ras anjing, seperti gembala Jerman, Labrador retriever, Pudel, collie Perbatasan, Doberman Pinschers dan beberapa orang lain yang dikenal untuk intelijen mereka terutama karena kepatuhan mereka. Dan tentu saja, tidak perlu bicara tentang kesetiaan mereka. Menurut penelitian, anjing juga dapat menghitung sampai empat atau lima dan mereka dapat melihat kesalahan dalam perhitungan yang sederhana, seperti 1 +1 = 3 atau 1 +1 = 1.

Sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10429338

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter