UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tokcer! Ramajit 'si Ayah Tertua di Dunia' Punya Anak Lagi di Umur 96 Tahun

Diposting oleh Unknown on Selasa, 16 Oktober 2012


Dua tahun lalu, Ramajit Raghav dinobatkan sebagai ayah tertua di dunia karena memiliki anak baru lahir di usia 94 tahun. Dan kini di usianya yang ke-96, istrinya lagi-lagi melahirkan anak. Wow!

Ramajit Raghav (96 tahun) kembali dinobatkan menjadi ayah tertua di dunia untuk kedua kalinya, setelah bulan lalu istrinya melahirkan anak laki-laki saat usia Ramajit sudah menginjak 96 tahun.

Sebenarnya Ramajit sudah tidak ingin menambah momongan, tapi apa mau dikata Tuhan berkehendak lain dan sang istri, Shakuntala (54 tahun), memberinya hadiah baru.

"Apa yang bisa saya lakukan? Ini adalah kehendak Tuhan. Dia ingin saya punya anak lagi," ujar Ramajit Raghav, yang tinggal di Haryana, 31 mil dari Delhi, India, seperti dilansir Dailymail, Rabu (17/10/2012).

Saat istrinya melahirkan anak laki-laki sehat di rumah sakit pemerintah di Haryana, para dokter tertawa ketika Ramajit mengatakan dia adalah ayahnya. Dokter juga sempat tidak percaya dan terkejut melihat ayah tertua di dunia ini.

Tidak diketahui jelas berapa anak yang dimiliki Ramajit, tapi yang dipublikasikan ayah 96 tahun ini hanya memiliki dua anak laki-laki, Karamjit dan putranya yang baru lahir, Ranjit.

Meski sudah tak muda lagi, Ramajit merasa bangga karena bisa memiliki dua anak laki-laki sehat pada usianya yang sudah senja. Ia bahkan mengaku masih sanggup melakukan hubungan seks 3 hingga 4 kali dalam semalam.

"Saya melakukannya 3 atau 4 kali dalam semalam. Tetangga saya merasa cemburu dan menanyakan apa rahasianya. Tapi saya hanya bisa mengatakan ini semua kehendak Tuhan. Saya sehat dan menikmati hubungan seks bersama istri. Saya pikir inilah yang terpenting ketika suami dan istri melakukan hubungan seks rutin," lanjutnya.

Di masa mudanya, Ramajit adalah seorang pegulat. Dan untuk membuatnya tetap jantan, ia selalu melakukan diet harian. Ayah tertua di dunia ini pun tak segan-segan berbagi rahasia bugarnya.

"Makanan sehari-hari saya terdiri dari tiga liter susu, setengah kilo almond dan setengah kilo ghee (sejenis mentega)," jelas Ramajit, petani yang kini tinggal di desa Kharkhoda di Haryana, India Utara.

Ramajit bertemu dengan Shakuntala saat ia sudah menjadi duda selama 25 tahun. Pasangan ini bertemu 22 tahun lalu di sebuah tempat suci. Menurut Ramajit, saat itu sang istri sudah tak lagi memiliki keluarga dan ia ingin membantunya.

Ramajit mengajarinya Shakuntala yoga. Mereka akhirnya saling jatuh cinta dan menikah.

"Tidak peduli berapa usia dia, saya mencintainya dan saya peduli padanya setiap hari, meskipun ia berteriak pada saya kadang-kadang. Dia tidak tampak tua bagi saya. Dia bisa bercinta seperti pria berusia 25 tahun, bahkan lebih baik karena dia bisa melakukannya sepanjang malam. Ia juga ayah yang baik," ujar sang istri.





Ramjit Raghav, 94, poses for a picture outside his house with his two-month-old baby Vikramjeet in Haryana, India
Ramjit Raghav, 94, poses for a picture outside his house with his two-month-old baby Vikramjeet in Haryana, India

Raghav and wife Shankuntala Devi, 50-something, hope to have another baby
Raghav and wife Shankuntala Devi hope to have another baby

Raghav feeds his son a bottle. The elderly father credits his own health to a high-calorie diet of fatty foods
Raghav feeds his son a bottle. The elderly father credits his own health to a high-calorie diet of fatty foods

Shankuntala Devi gave birth to the bouncing baby boy in a local hospital in the Kharkhoda village of Haryana, 70 kilometres north of Dehli
Shankuntala Devi gave birth to the bouncing baby boy in a local hospital in the Kharkhoda village of Haryana, 70 kilometres north of Delhi

He claims to be more than 100 years old, but according to the old-age pension records he is 94
He claims to be more than 100 years old, but according to the old-age pension records he is 94

sumber :http://health.detik.com/read/2012/10/17/122647/2064915/1202/tokcer-ramajit-si-ayah-tertua-di-dunia-punya-anak-lagi-di-umur-96-tahun?l992205755

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter