UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tips Cara Ketika Kita Pacaran Pertama Untuk Para Cowok :

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012

 
 
>> Kejutkan si cewek dengan pakaianmu yang unik, macho tapi sensitif. Jemput dia ke rumahnya dengan memakai baju Power Rangers berwarna Pink.

>> Jika bertemu dengan orang tuanya, usahakan untuk sopan. Puji ibunya dengan baik tapi tidak berlebihan seperti "tante menua dengan baik yaa."

>> Kadang-kadanag pada kencan pertama, ibunya pingin ikutan. Jangan takut, tunjukan bahwa kamu perhatian. Gendong ibunya kemana-mana.

>> Cewek suka sekali dengan anjing, bawa anjing herder di pundakmu ketika kalian sedang berjalan di mal.

>> Gandeng tanganya lagi jalan di mal. Jika tinggimu hanya selututnya, gandeng saja kakinya.

>> Cewek menyukai cowok yang berbeda.Ketika kalian selesai dinner , bilanglah " biasanya cowok yang bayar dinner, aku tau tetapi aku tak biasa, silahkan bayar semuanya.

>> Ketika berjalan dengan si cewek dan bertmu dengan gebetan yang lain, segera jatuhkan diri ke lantai dan pura-pura mati selama 45 menit.

>> Agar seru, cobalah pakai baju yang matching dengan film yang kalian tonton. Jika kalian berniat ingin menonton film Harry Potter  pakailah baju hitam-hitam, jika berniat menonton film kartun pakai baju warna warni, dan jika kalian berniat nonton film Commedy pakailah kostum badut pesta.

>> Ketika hendak menurunkan dia untuk pulang bilang, "makasih untuk hari ini yaaa."   tunjukan rasa senangmu dengan keluar mobil, lalu joget poco-poco.


hehehh itu tadi sedikit Tips Cara Ketika Kita Pacaran Pertama mungkin sedikit konyol buat sampean-sampean semuanya.




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter