UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tipe Penumpang Nyebelin di Angkot [PIC]

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012


Di dunia angkot, kehidupan itu cukup kejam. Desek-desekan di dalem angkot lah, ngerem ngedadak sampe kepala suka kejedot jendela lah, dan lain lain. Belum lagi, kalau angkotnya belok, kita gak pernah tahu. Karena cuma supir angkot dan Tuhan yang tahu kapan angkotnya belok.

Gak berhenti di situ, kadang-kadang ada juga penumpang yang nyebelin. Mulai dari yang gak suka bayar angkot dan minta berhenti sembarangan. Tapi, Ane udah mengategorikan tipe-tipe penumpang kayak gimana yang nyebelin kalo lagi di angkot.



1. Yang Merokok
Kayaknya angkot juga butuh ruangan khusus merokok. Dan ruang khusus merokoknya di pentil aja kalo bisa. Jadi, bagi para penumpang yang pengen merokok, naiknya di pentil aja.

Penumpang yang merokok di angkot itu nyebelin. Di angkot udah bau keringet, udah bau mesin angkot yang udah tua, eh ini ditambah lagi sama asep rokok. Jadi, penumpang yang mau ngerokok duduk di pentil aja sana.

Spoiler for pic:


2. Yang Gak Mau Geser dan Duduk Mepet-mepet
Ane tahu banyak orang yang pengen deket sama Ane, tapi kalo di angkot, cobalah duduk di kursi yang kosong. Please geser dan jangan mepet-mepet. Nanti kalau duduk di deket pintu masuk dan tetep dipepet, yang duduk bisa jatuh. Gubrak!

Spoiler for pic:


3. Yang Mabok Darat
Angkot harusnya punya peraturan. Peraturannya “dilarang naik kalau Anda mabuk darat”. Pasalnya, akan sangat gak asik kalau di angkot ngeliat orang yang mabok darat alias muntah. Tiap angkot maju 5 meter, muntah. Maju lagi 5 meter, muntah.

Tapi kejadian itu bisa dimanfaatin juga sih. Misalnya kita jadi bisa jualan kantong plastik buat mereka yang suka mabuk darat. Yuk, dibeli dibeli, katong plastiknya buat yang mabuk darat.

Spoiler for pic:


4. Yang Gak Mau Diajak Kenalan
Penumpang yang gak mau diajak kenalan juga nyebelin. Misalnya agan udah mau ngajak kenalan, eh orangnya gak mau. agan kan jadi malu.

Tapi tenang, kalau agan gak bisa ngajak kenalan penumpang, agan ajak aja supirnya kenalan. Deketin, PDKTin, terus jadiin abang supirnya pacar agan. agan kan jadi untung, kali aja tiap naik angkot jadi gratis terus.

Spoiler for pic:

Apakah agan termasuk penumpang yang nyebelin itu? Atau agan pernah nemuin yang lebih nyebelin?


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15737243

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter