UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Tempat Wisata yang Bikin Kantong Tipis Seketika...

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012


Ini gan, tempat wisata yang bakal bisa menguras habis kantong ente simak aja ulasannya


Hotel Mewah Swiss, Pelatarannya Danau Jenewa nan Cantik
Hotel President Wilson, Swiss
Hotel ini menawarkan beragam jenis kamar yang dipenuhi fasilitas sangat mewah. Selain kamar yang begitu mewah, hotel inipun dilengkapi dengan kolam renang, pusat kebugaran, pusat bisnis, tempat penataan rambut, dan butik.
Hotel ini berada di Swiss. Kemewahan hotel ini semakin lengkap dengan pemandangan Danau Jenewa. Bahkan, Anda dapat menikmati keindahan danau ini dari kamar tidur.
Sebuah kamar tipe crown suite memiliki luas 60 meter persegi dilengkapi dengan mesin pembuat kopi, ruang ganti baju yang terpisah, ruang makan, dan toilet yang dilengkapi bathtub.
Untuk dapat menikmati semua fasilitas yang terdapat di hotel ini, Anda perlu membongkar dompet Anda untuk mengeluarkan uang sebanyak Rp520 juta hanya untuk semalam
Menginap di Vila Bos Playboy, Pelayannya Siap 24 Jam
Hugh Hefner Sky Villa, Palms Casino
Tempat ini terletak di Las Vegas. Villa ini menawarkan begitu banyak kemewahan dan berbagai fasilitas yang akan membuat Anda merasa sangat nyaman.
Villa ini menawarkan berbagai macam kamar yang dapat Anda pilih. Bahkan setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas mewah yang luar biasa. Selain itu, Anda un akan dilayani oleh seorang pelayan selama 24 jam penuh.
Beberapa pilihan kamar yang terdapat di villa ini, adalah kamar dengan teras, kolam jacuzzi, ruang fitness, ruang makan terpisah, bar, mesin pembuat kopi, perapian, akses internet , dan segala kemewahan yang ada. Untuk dapat menginap di hotel ini, per malamnya Anda perlu membayar sebesar Rp323 juta
Sewa Resor Ini, Anda Bisa Bebas Arung Jeram
Nygard Cay, Pulau Bahamas
Dibangun pada 1987, tempat ini merupakan hasil karya Peter Nygard. Resor pribadi yang sangat mewah ini dilengkapi replika Candi Maya, lapangan tenis pribadi, lapangan voli, pantai, kolam renang, klub disko, dan home theatre.
Nygard Cay telah menjadi salah satu rumah pribadi yang paling banyak dibicarakan dan paling unik di seluruh dunia. Bahkan, rumah ini pernah dibahas dalam acara "Oprah". Yang lebih istimewa, di resor ini Anda dapat bermain arum jeram.
Ketika malam tiba, resor ini berubah menjadi bagaikan sebuah istana di tengah hutan. Sentuhan cahaya obor yang diletakkan di pinggir resor dan asap vulkanik buatan yang keluar dari replika Candi Maya menambah indah resor ini. Untuk dapat menginap di resor ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp399 juta per hari. Wow
Menyewa Pulau Pribadi di Ibiza, Tarifnya Miliaran Rupiah
Isla de sa Ferradura, Ibiza
Isla de sa Ferradura terletak di utara Ibiza, Spanyol, dan memiliki akses yang cukup baik menuju pusat Ibiza. Pulau ini menawarkan banyak kemewahan; tempat fitness, spa, sauna, yoga, lantai dansa, bioskop, dan dapur internasional dengan koki Perancis.
Ada pula enam tempat tidur mewah dengan kamar mandi, teras, dan taman pribadi. Sebuah ruang makan yang unik dan eksklusif, kolam renang, kolam renang air garam, dan bar.
Pulau ini dapat disewa untuk enam orang hingga maksimal 14 orang. Pulau ini disewakan dengan jangka waktu minimal sepekan. Untuk menyewa pulau ini, Anda perlu merogoh kocek lebih dalam, sekira Rp2,185 miliar
Kemewahan di Tengah Pedesaan? Ini Dia Jawabannya

Villa Bellissima VI, Italia

Villa Bellissima adalah rumah pertanian berusia sekira 300 tahun. Rumah ini kemudian dijadikan sebuah rumah mewah sejak beberapa tahun yang lalu.
Villa ini terletak di lembah bukit yang indah antara Roma dan Florence dengan pemandangan yang luas dari pedesaan Umbria. Semua kamar tidur yang ada di villa ini memiliki perapian, brankas dinding, dan tempat tidur berukuran besar.
Setiap kamar memiliki kamar mandi dalam ukuran besar. Empat di antaranya bahkan dilengkapi dengan jacuzzi. Bahkan, terdapat pembuat es yang tidak biasa di Italia.
Villa Bellissima adalah villa yang tidak memperbolehkan tamunya merokok. Untuk dapat menginap di villa ini, Anda perlu mengeluarkan uang sekira Rp90juta-160juta

Istirahat di Puncak Gunung bak Punya Spot Ski Tertinggi

Deerfield Estate di Utah, Amerika Serikat

Perpaduan sempurna antara gaya Eropa yang elegan dengan gaya kasual kehidupan di atas gunung, inilah tempat ski yang sempurna. Bayangkan, rumah yang terletak di puncak gunung, begitu sempurna. Rumah yang setiap detailnya diatur sedemikian rupa agar di setiap sudutnya memberikan kenyamanan dan keagungan yang berasal dari pesona pedesaan tua.
Beristirahat di puncak gunung, Anda berasa memiliki tempat ski tertinggi. Nikmati keindahan pemandangan alam sekitar, pinus tak berujung, dan Park City, serta rumah dan rumah Festival Film Sundance.
Deer Field Estate merupakan tempat yang sempurna bagi para pencinta petualang. Untuk menikmati fasilitas supermewah dan bermain ski di sini, Anda perlu mengeluarkan uang sekira Rp 114-162 juta

Menginap di Villa, Terasnya Pantai Indah

Casa el Destini, Meksiko
Quote:
Casa el Destino dalam bahasa Spanyol berarti “tujuan”. Casa el Destino merupakan sebuah villa yang akan memanjakan Anda dengan pemandangan laut yang indah, Pulau Marieta, dan langit Puerto Vallarta.
Dengan arsitektur yang indah dan desain interior Meksiko dan California membuat villa ini bagaikan rumah bergaya Meksiko dengan samudra di depan rumah. Villa ini terletak di daerah yang strategis.
Villa ini disebut sebagai salah satu villa supermewah. Letaknya dekat dengan Pulau Punta Mita. Punta Mita dapat ditempuh melalui jalur darat dari Puerto Vallarta selama 30 menit.
Punta Mita merupakan salah satu tujuan wisata utama di Meksiko. Hal inilah yang membuat villa ini menjadi mahal harganya. Untuk dapat menginap di villa ini, Anda perlu mengeluarkan uang antara Rp9,5-140 juta rupiah per malam



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16403700

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter