UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Stasiun kereta api paling indah di Dunia

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012


Wow Keren banget Gan
And Tamannya Di tengah

Originally Posted by aganimscepter 
Ajib bener stasiun ny.. Kapan ya indonesia bisa kaya gt?

Originally Posted by monomonoz 
cba stasiun di Indo ky gtu, pst mantap tuh>>

George Stephenson adalah penemu kereta, dan sejak penemuannya itu menjadi salah satu transportasi kereta api yang paling dicari setelah. Orang biasanya sangat senang dengan fasilitas kereta api yang menjanjikan kenyamanan dan keterjangkauan tarif. Berbicara tentang kereta api, rasanya tidak lengkap jika kita tidak membahas pemecatan. Ya, stasiun kereta api ke tempat yang sangat bagus untuk penggemar perjalanan kereta api. Stasiun kereta api adalah indah dan megah menjadi nilai plus bagi para pengunjung. Berikut adalah daftar dari 10 stasiun kereta api yang paling indah di dunia.


1. Stasiun Kereta Api Kuala Lumpur, Malaysia

Spoiler for a:

Bangunan tua ini didirikan pada tahun 1920. Gaya stasiun kereta Arsitektur ini diadaptasi dari sebuah bangunan tua kerajaan Islam Eropa di masa lalu. Beberapa orang menyebutnya stasiun kereta api sebagai 'benteng tua.


2. North Park Way Cable, Austria

Spoiler for a:

North Park Way terletak di Innsbruck, Austria. Desain ini stasiun kereta api besar dibangun oleh studio arsitek Zaha Hadid. Atap stasiun yang terlihat seperti gelombang air karena membuat bangunan terlihat lebih megah dan elegan.

3. Berlin, Jerman

Spoiler for a:

Berlin Hauptbahnhof adalah stasiun kereta api terbesar di Eropa dan tentunya memiliki arsitektur indah dan unik. Dirancang dengan gaya kontemporer nan modern. Atapnya terbuat dari kaca yang menyebabkan cahaya indah ke dalam ruangan.

4. Stasiun Kanazawa, Jepang

Spoiler for a:

Sepintas ini terlihat seperti bangunan megah stadion sport mewah. Tapi jangan salah, ini bukan stadion. Ini adalah stasiun kereta api Kanazawa di Jepang. Setelah masuk, Anda akan disajikan dengan gerbang setinggi 14 meter, gaya khas Jepang tradisional. Tidak hanya itu, di dalam bangunan Anda akan menemukan sebuah kubah besar di timur dan bagian barat Anda akan kagum pada interior dibuat dari 3000 lembar kaca.

5. La Gare de Strasbourg, Prancis

Spoiler for a:

Ini stasiun kereta api atau istana kerajaan dari romawi kuno? jika Anda menjawab Anda salah menebak istana kerajaan. Stasiun kereta api La Gare de Strasbourg di Perancis dirancang oleh arsitek Jacobsthal Berlin pada 1893. Tapi sayangnya, desain aslinya lama hilang karena stasiun ini mengalami renovasi pada tahun 2007. Stasiun sebagian besar bangunan juga menggunakan bagian dari bahan kaca sebagai interior.
6. Estachion de Atocha, Spanyol
Spoiler for a:

Atocha stasiun kereta api di Spanyol didirikan pada 1851 dan mengalami renovasi pada tahun 1992. Satu keuntungan yang tidak dimiliki stasiun lain, di bagian dalam bangunan ada daerah tanah yang dibuat seperti hutan kecil. Menambah kesan dan gaya alam.

7. Southern Cross Station, Australia

Spoiler for a:

Stasiun ini bisa dibilang luar biasa karena memiliki desain atap yang gruvy. Southern Cross Station telah menerima banyak penghargaan dari berbagai kalangan. Satu penghargaan Lubetkin Hadiah dari Royal Institute of Architects Inggris.

8. St Pancras Station, Inggris

Spoiler for a:

Ini stasiun mewah dapat ditemukan di Inggris, telah berdiri sejak tahun 1864-1868. Dua patung besar yang terbuat dari perunggu yang bercokol di dalamnya menambah keindahan stasiun ini. Untungnya untuk Anda yang punya waktu untuk berkunjung, karena St Pancras Station memiliki bar sampanye terpanjang.

9. Chhatrapati Shivaji Terminus, India

Spoiler for a:

Arsitek Inggris Frederick William Stevens telah merancang bangunan yang menakjubkan. Terletak di Mumbai, India. Ini adalah salah satu stasiun terbesar di India. Selain stasiun-stasiun ini tercantum namanya dalam salah satu daftar situs warisan dunia.

10. Central Station Antwerpen, Belgia

Spoiler for a:

Bangunan ini telah berdiri sejak 1905. Stasiun ini dirancang sebagai menyerupai gereja, begitu banyak orang yang dijuluki Station Antwerpen Tengah sebagai katedral.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=13650906

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter