UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


[[ Share ]] Waspada Modus Perampokan ala Joki 3 in 1

Diposting oleh Unknown on Senin, 22 Oktober 2012

Sebelumnya saya cuma mau share tentang kejadian yang kemarin sore baru saja saya alami semoga tidak menimpa Kaskuser lain, dan semoga sharing saya ini bisa menjadi pelajaran bagi kita bersama.

Memang tidak bisa dipungkiri terkadang dengan kondisi arus lalu lintas jakarta yang carut-marut da serba tidak teratur serta ditambah cuaca panas mendidih memaksa saya untuk berpergian menggunakan mobil sebagai sarana transportasi, dikarenakan nyaman dan tidak perlu gondok-gondokan saat macet, menghirup asap knalpot, terpapar sinar matahari yang terik, serta debu jalanan jakarta yang tidak bersahabat.




Kejadian bermula saat saya sedang buru-buru pulang kerumah karena ada sesuatu hal penting yang harus saya lakukan, saya memutuskan memilih melewati jalur 3 in 1 dibanding harus melewati jalur yang biasa saya lewati, karena kondisi saat itu antrian jalan tol pun sedang ramai.


Di daerah pejompongan saya menaikan dua orang anak muda berumur belasan tahun, mungkin baru pendidikan SMP. Dalam hati saya sadar yang saya lakukan adalah salah, namun di sisi lain saya melihat masa lalu saya saat seumur mereka, hidup sulit, orang tua banyak hutang, uang sekolah nunggak, dan berbagai persoalan hidup lain yang harus saya hadapi saat usia saya sebaya mereka.


Dua anak muda tersebut saya persilahkan naik ke dalam kendaraan saya Daihatsu Terios, yang satu duduk di kursi depan da yang satu lagi duduk di kursi barisan belakang. Tidak ada kecurigaan apapun saat saya menaikan mereka sebagai jasa joki 3 in 1, yang ada hanya rasa senang karena bisa membantu mereka dengan uang imbalan sekaligus mengajak mereka jalan-jalan menikmati kendaraan saya.


Setelah melewati jalur 3 in 1 saya pun menepi untuk menurunkan ke dua remaja joki 3 in 1 tersebut dan memberi tips sebesar 50ribu rupiah untuk mereka ber 2. Sesampai dirumah, saya langsung memarkirkan kendaraan saya dan mengemasi tas serta beberapa dokumen penting yang harus saya kerjakan di rumah, namun alangkah kagetnya saya ketika mendapati tas kecil berisi Buku tabungan, surat berharga, cek, hingga iPad saya lenyap. Seketika saya langsung sadar, penerawangan saya langsung tertuju kepada joki 3 in 1 tadi, karena setiap harinya mobil ini tidak pernah ditumpangi siapapun kecuali saya dan keluarga saya.




Untuk itu bagi para kaskuser yang sering menggunakan jasa joki 3 in 1 harap selalu waspada, karena di satu sisi kita memang membutuhkan mereka, tapi di sisi lain tetap waspada karena kejahatan terjadi saat ada kesempatan, waspadalah




sumber :http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=14618712

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter