UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Seperti Apa Mobil Listrik Super Dahlan Iskan?

Diposting oleh Unknown on Kamis, 11 Oktober 2012



Dari luar mobil listrik super ala Menteri BUMN Dahlan Iskan, memang tidak perlu diragukan lagi. Sangat jelas terlihat lekukan-lekukan mobil Eropa menempel di sekujur tubuhnya.

Terlihat pada bagian Grill berbentuk segitiga pada bagian tengah, yang memanjang kebawah.

Tampilan headlamp yang terlihat sipit juga tidak kalah menarik, dengan menggunakan lampu HID.

Tubuh yang ditawarkan memang sekilas mirip, dengan tampilan Lexus 2054.

Namun perbedaan jelas terlihat pada sisi bagian kiri dan kanan, kalau Lexus 2054 terlihat ruang kosong untuk melaju roda belakang. Sedangkan mobil listrik wong Yogyakarta ini tidak menyisakan celah.

 

http://images.detik.com/content/2012/10/12/1207/tucuxiout.jpg 

Pintu yang ditawarkan juga terlihat modern dengan bisa terbuka keatas. Terlihat jelas Ferrari Listrik menggunakan 3 sirip, yang menambah kesan mewah.

Siapa pun yang mengendarai sudah pasti akan merasakan kemudahan dalam berkendara. Soalnya pandangan pengendara sangat luas, dengan desain lebar yang terdapat pada bagian depan.

Tampilan belakang juga disajikan dengan tampilan khas Eropa, dengan lekukan yang mengarah ke bawah.

Sentuhan terakhir juga terlihat pada bagian kaki yang terlihat kokoh dengan menempelkan pelek 22 inci.

Namun tak lengkap rasa bila tidak melihat lebih jauh, kemewahan interior yang diberikan mobil listrik karya rumah modifikasi Kupu-kupu malam.

Tanpa banyak basa-basi ada baiknya anda melihat yang satu ini. Pada bagian dashboard sangat jelas terlihat kemewahan, dengan memadukan dua warna merah dan abu-abu.

 

http://images.detik.com/content/2012/10/12/1207/ferrrarilistrikin.jpg

Kemewahan juga jelas terlihat pada bagian konsol tengah, terlihat mobil Ferrari listrik ini akan menggunakan layar sentuh antara 8-10 inci. Sehingga semua entertainment didalam mobil pun dapat diatur pada bagian tengah konsol.

Kenyamanan juga sangat jelas terlihat pada kursi yang diberikan, sangat jelas terlihat keamanan menjadi salah satu faktor yang tidak dilupakan. Pasalnya ferrari listrik ini menggunakan kursi ala mobil balap, dengan mampu menampung 2 penumpang.

Nah untuk anda yang tinggal di Jakarta, tidak perlu khawatir. Pasalnya untuk memenuhi rasa penasaran warga Jakarta, Mobil Listrik Ferrari ini siap diboyong menuju Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2012.


sumber :http://oto.detik.com/read/2012/10/12/105626/2060986/1207/seperti-apa-mobil-listrik-super-dahlan-iskan?991104topnews

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter