UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Seni Jalanan Dari Kapur Karya David Zinn

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012


Spoiler for Karya David Zinn 1:

Seni Jalanan yang hanya bisa ditemukan di daerah bernama Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Dengan tokoh utama bernama Sluggo, sebuah mahluk yang mirip seperti alien atau siput berwarna hijau namun dibuat lucu sehingga menarik untuk dilihat oleh anak-anak maupun orang dewasa. Sluggo juga diberikan beberapa sahabat seperti babi yang punya sayap, kelinci, dan dinosaurus.
Spoiler for Karya David Zinn 2:

Sluggi dan kawan-kawan sudah menghiasi daerah Ann Arbor sejak tahun 2008, dan awalnya hanya bisa ditemukan di tembok-tembok jalanan berbelok. Petualangan Sluggo yang digambarkan oleh David bermacam-macam. seperti berenang di kolam renang jalan setapak, ngamen di pinggir jalan, joget dalam sebuah area festival, dan masih banyak lagi.
Spoiler for Karya David Zinn 3:

Semua petualangan Sluggo bisa lo liat di situs bergambar Tumblr, yang didedikasikan untuk pentualangan Sluggo dan kawan-kawan. David mengatakan bahwa Sluggo telah memiliki reputasi yang semakin berkembang di kawasan Ann Arbor karena kepribadiannya yang fleksibel dan kekagumannya pada babi terbang.
Spoiler for Karya David Zinn 4:
Spoiler for Karya David Zinn 6:



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16718739

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter