UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Sejarah gunung rushmore

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012


sejarahnya gan :
Spoiler for penampakan gunung rushmore:


Spoiler for sejarah:

Doane Robinson dari Dakota Selatan Historical Society menginginkan sebuah monumen yang akan dibangun di Dakota Selatan dalam rangka untuk membantu perekonomian negara dengan menarik pariwisata. Pada 1923, ia mengusulkan bahwa monumen ini harus dibangun dari granit di Black Hills of South Dakota. Senator Dakota Selatan, Peter Norbeck, menyetujui proposal dan ikut dibantu dari dana federaluntuk menyelesaikan proyek. Robinson meminta arsitek dan pematung Gutzon Borglum untuk memahat dan mendesain monumen. Borglum memutuskan untuk menggunakan Mount Rushmore untuk pembuatan patung, karena tampaknya Ini adalah bagian yang mudah untuk mengerjakannya.Gutzon Borglum, setelah memutuskan lokasi patung, memutuskan untuk membuat monumen ini terdiri dari empat Presiden Amerika Serikat. Dia memilih dua Presiden paling terkenal dalam sejarah, George Washington dan Abraham Lincoln. Dia memilih Thomas Jefferson karena Jefferson hampir membuat ukuran Amerika Serikat menjadi dua kali lipat pada 1803 dengan Pembelian Louisiana (yang menjadi South Dakota). Presiden terakhir yang Borglum pilih adalah Theodore Roosevelt, yang diusulkan oleh Presiden Calvin Coolidge (yang bersikeras ada dua partai Republik dan hanya satu Demokrat diwakili.) karena Theodore Roosevelt yang memperkenalkan National Park Service.
Desain asli Borglum adalah patung empat presiden dengan pinggang mereka, tetapi waktu dan uang hanya disediakan untuk kepala mereka.

Spoiler for Masa Konstruksi:
Beberapa ratus pekerja, yang biasanya bekerja sebagai penambang, pemahat, atau pemanjat tebing, menggunakan dinamit, jackhammering, dan pemahat untuk memahat model dari gunung. Sebuah tangga dan tali dibangun secara permanen hingga ke puncak gunung. Pekerja didukung oleh harnesses terikat pada tali.Iris dari mata itu diukir sebagai lubang. Sebuah kubus granit yang tersisa di masing-masing mata untuk mewakili sebuah refleksi sehingga membuat penampilan mata menjadi lebih realistis.Model yang digunakan adalah skala 1:12 Inchi, dengan pembuatan plot tanpa menggunakan komputer dan Konstruksi dimulai pada 10 Agustus 1927.

Spoiler for daftar presiden yang ada di gunung rushmore:

1.George Washington
George Washington’s adalah kepala pertama yang dibuat. Karena ketidakstabilan ekonomi Amerika Serikat oleh Depresi Besar, kepala itu selesai dalam tujuh tahun, dan didedikasikan kepada publik pada Hari Kemerdekaan 1934. Sebuah bendera Amerika besar yang diletakkan di atas kepala Washington sebelum terungkap maknanya, dan ini kemudian menjadi tradisi untuk masing-masing Kepala Presiden.


2.Thomas Jefferson

adalah Kepala berikutnya, berada di sebelah kiri Washington. Sebelum kepala itu selesai, Borglum memerintahkan agar kepala itu diledakkan karena buruknya kualitas batu. Kepala Jefferson dimulai lagi dengan posisi disebelah kanan Washington. Kepala Jefferson didedikasikan pada tahun 1936.


3.Abraham Lincoln

Kepala Abraham Lincoln adalah lebih dari sebuah tantangan karena jenggotnya, tetapi kepalanya telah selesai di ujung kanan tebing, berdedikasi pada 17 September 1937, pada saat ulang tahun ke 150 penandatanganan Konstitusi Amerika Serikat pada tahun 1787.


4.Theodore Roosevelt

Sementara kepala Theodore Roosevelt sedang dibangun, akomodasi bagi wisatawan juga dibangun, termasuk pipa, pencahayaan, dan pusat pengunjung. Karena tidak menemukan yang batu yang cocok, para pemahat memotong lebih jauh kedalam, ke gunung. Ini menimbulkan kekhawatiran mengenai seberapa jauh mereka memotong. Pada tanggal 2 Juli 1939, Kepala Roosevelt didedikasikan.


sekian trit dari ane , tolong di maafkan kalau kurang berkenan



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15441548

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter