UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Saya tdk mengenal Anda, tapi percayaLah meski begitu saya tahu apa yang Anda PIKIRKAN

Diposting oleh Unknown on Sabtu, 06 Oktober 2012

BACA DAN IKUTI INTRUKSI DENGAN TELITI. JANGAN SAMPAI SALAH. BILA PERLU GUNAKANLAH KERTAS DAN PULPEN ATAU KALKULATOR 

 
Spoiler for langkah-langkah:
A.Silahkan anda pilih angka antara 1-10...sudah? (ingat baik-baik karena angka awal ini akan berguna di point E)

B. Sekarang
kalikan angka rahasia anda dengan 2!

C. Bila sudah
tambahkan dengan 8, lakukan sekarang...sudah?

D. Kini hasil tersebut anda
bagi 2...oke saya beri waktu anda menghitungnya... (ingat baik-baik. pada point E akan digunakan kembali)

E. Anda masih ingat angka rahasia anda diawal tadi pada point A? Nah
kurangkan hasil point D tadi dengan point A! (contohnya begini anda menebak 1-10 di point A td, misal 1, lalu 1 tersebut di kurangkan hasil dari point D )

F. Bila sudah kini anda
rubah hasilnya tersebut ke abjad, begini maksud saya bila 1 maka jadi A, bila 2 jadi B, 3 jadi C, 4 jadi D, 5 jadi E....dan seterusnya, anda pahamkan?

G. Kini anda telah memiliki abjad rahasia yang orang lain tidak mengetahuinya, termasuk saya...dan saya ingin anda memikirkan
nama suatu negara di dunia dengan menggunakan abjad rahasia anda. Jadikan abjad tersebut sebagai huruf awal nama suatu negara... (contoh: bila abjad rahasia anda adalah A maka anda menebak nama negara. misal: AMERIKA) INGAT NAMA NEGARA, BUKAN NAMA KOTA. sudah?

H. Bila sudah saya ingin anda pikirkan nama hewan, tapi tunggu dulu pilih nama hewan tersebut menggunakan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih. Begini misalnya, nama negara yang saya pilih I
Ndonesia, nah huruf keduanya adalah N maka hewan yang saya pilih adalah NURI (nuri adalah hewan dari jenis burung). TEBAK NAMA HEWAN DALAM BAHASA INDO. BUKAN BAHASA DAERAH!!

I. Oke apakah anda sudah mendapatkan nama hewan yang sesuai dengan huruf kedua dari nama negara yang anda pilih?


J. Benar sudah?...kalau belum saya akan menunggu anda.


K. Oke kalau sudah silahkan pikirkan kedua hal tersebut dan kirimkan kelayar komputer anda...


L. Saya tidak mengenal Anda, tapi percayakah Anda meski begitu saya tahu apa yang Anda Pikirkan?


M. Saya kini telah mendapatkan gelombang pikiran anda, dan.................


N. ada 3 hal yang akan saya tebak dari anda. 1 angka. 2 negara. 3 hewan.

dan jawabannya adalah.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-

1. ANGKA YANG ANDA PUNYA ADALAH 4. 2. NEGARA YANG ANDA PILIH ADALAH DENMARK. 3 HEWAN YANG ANDA TEBAK ADALAH ELANG (block spoiler jawaban untuk melihat jawaban)


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15876898

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter