UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


ria Cina Tuntut Istri Sendiri Akibat Anaknya Terlahir Dengan Wajah Jelek (Dan Menang

Diposting oleh Unknown on Senin, 29 Oktober 2012



Kehadiran seorang anak biasanya dapat mempererat hubungan antara suami istri, tapi bagi Jian Feng dan istrinya, kehadiran buah hati mereka justru mengkandaskan mahligai perkimpoian mereka berdua.

Ketika Jian Feng pertama kali melihat wajah bayi putri perempuannya yang baru lahir, pria yang tinggal di Cina bagian utara tersebut langsung merasa kecewa. Ia tak dapat menerima kenyataan jika istrinya yang berparas cantik dapat melahirkan seorang putri dengan wajah yang menurutnya "luar biasa jelek."

"Saya menikahi istri saya karena cinta, tapi setelah putri kami lahir, kami mulai mengalami berbagai masalah pernikahan. Wajah putri kami luar biasa jelek, hingga ke tahap membuat saya takut," ujar Feng.

Karena wajah putrinya juga dirasa tidak mirip dengan wajahnya, Feng lalu menuduh istrinya telah berselingkuh. Namun ternyata tuduhan itu salah, istrinya tidak berselingkuh. Feng akhirnya menemukan fakta pahit bahwa istrinya dulu pernah melakukan operasi plastik senilai $100.000 (Rp 960 juta).

Spoilerfor Penampakan Istri Sebelum dan Sesudah di operasi:


Merasa ditipu karena istrinya selama ini tidak pernah memberitahukan hal tersebut kepadanya, Feng lalu membawa masalah ini ke meja pengadilan. Pengadilan tidak hanya mengabulkan gugatan cerainya, tetapi juga memutuskan bahwa Feng berhak untuk menerima ganti rugi sebesar $120.000 (Rp1,15 milyar).

Menurut lansiran rt.com, pengguna media sosial nampaknya lebih banyak yang mendukung keputusan Feng untuk bercerai.


sumber :www.kaskus.co.id/thread/508e4ec3e674b49927000006/pria-cina-tuntut-istri-sendiri-akibat-anaknya-terlahir-dengan-wajah-jelek-dan-menang/

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter