UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Mengintip Kemegahan National Football Centre St George's Park

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012


Timnas Inggris kini memilik komplek pusat latihan baru dengan fasilitas modern. Kesempatan pertama The Three Lions berlatih di sana langsung dapat kunjungan dari Pangeran William.

National Football Centre St George's Park -- begitu markas timnas Inggris tersebut dinamai -- terletak di Staffordshire, wilayah Inggris tengah. St George's Park dibangun dengan biaya mencapai 120 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,8 triliun.

Proyek besar ini digarap demi membangun timnas Inggris yang bisa bersaing dengan negara-negara kuat sepakbola, dan pada akhirnya merebut kembali trofi Piala Dunia. St George's Park juga menjadi 'rumah' buat 24 tim nasional sepakbola Inggris, mulai dari jejang paling junior hingga senior, baik putra dan putri.

"Datang ke sini dan melihat fasilitas yang luar biasa ini memberikan saya perasaan yang sama seperti saat saya pertama melihat Olympic Park. Ini memberikan saya kebangaan besar kita menciptakan fasilitas untuk negara ini yang lebih baik dibanding tempat lain," ungkap Pangeran William yang datang bersama istrinya Kate Middleton.

Dikutip dari SI, Prancis dan Spanyol berhasil menjuarai dunia sekitar 10 tahun setelah mereka memiliki pusat latihan sebagaimana yang baru dipunya Inggris kini. St George's Park ini juga dibangun setelah melakukan penelitian intensif terhadap beberapa pusat latihan terkemuka di dunia.

Fasiltas yang dimiliki tempat ini di antaranya adalah 11 lapangan outdoor, di mana salah satunya dilengkapi dengan rumput yang merupakan replika dari apa yang ada di Stadion Wembley. Ada juga lapangan dalam ruangan yang dilengkapi rumput buatan, lintasan lari sepanjang 60 meter dalam ruangan, mesin untuk menguji reflek kiper serta pusat rehabilitasi dan pengembangan sport science.

Pada kesempatan tersebut, Pangeran William dan Kate sempat berbincang dengan pelatih timnas Inggris, Roy Hodgson, serta Steven Gerrard. Pewaris takhta kerajaan Inggris itu juga berkeliling di sekitar fasilitas dan bertemu dengan beberapa anggota skuat The Three Lions yang lain.

Nih gan pictnya, awas ngiler
Spoiler for St. George Park:


Spoiler for St. George Park:


Spoiler for St. George Park:


Spoiler for Indoor field:


Spoiler for Fitness Centre:


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16984914

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter