UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Iphone 5 Berlapis Emas 24 Karat

Diposting oleh Unknown on Rabu, 10 Oktober 2012


Iphone 5 yang telah dirilis beberapa hari yang lalu kini muncul kembali dengan balutan yang berbeda. yang pasti biasanya ada rasa “Gengsi” kalo ada orang yang menggunakan Iphone sebagai gadget sakunya, dan kini ada Iphone yang dibuat untuk mewakili status sosial anda. yup.. Iphone 5 yang dibalut (berlapis) emas 24 karat.
iphone 5 berlapis emas
Sumber : id.berita.yahoo.com
Memiliki Iphone ini pastinya bukan hanya “Gengsi” yang dibanggakan dari si pemiliknya tapi status sosial yang nggak perlu diragukan lagi, ibarat kamu lagi bawa mobil ferarri pastinya orang akan tahu status soaial kamu 
Produk Iphone berlapis emas ini diproduksi oleh sebuah perusahaan Gold & Co. yang berkantor di London, inggris. dengan melapisi Iphone 5 dengan emas produk Iphone akan menjadi lebih mewah. Produk mewah tersebut kini sudah tersedia di Collector’s Pallace yang ada di Dubai Mall, Uni Emirat Arab.
Tentu saja jika dijual di Dubai mall barang ini tidak mustahil jika tetap laku, karena Dubai mall yang terkenal sebagai surganya mereka orang-orang super tajir yang ingin menhabiskan uangnya dalam jumlah yang besar.
Harga iphone 5 berlapis emas itu belum diketahui kejelasannya, tapi beberapa pihak memperkirakan produk Iphone 5 ebrlapis emas tersebut dibandrol dengan harga Rp.40 jutaan. Selain memproduksi Iphone 5 berlapis emas, perusahaan Gold & Co juga menyediakan Iphone berlapis Rose Gold.
Wah kira-kira diantara kamu ada yang berminat untuk membelinya?



sumber : http://www.haloberita.com/iphone-5-berlapis-emas-24-karat.html 


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter