UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Inilah Jadwal Big Match Liga Primer Malam Nanti

Diposting oleh Unknown on Minggu, 28 Oktober 2012


Liverpool - Liga Primer Inggris pekan ke-9 musim 2012/13, Minggu (28/10/12), akan menyajikan laga panas antara Everton kontra Liverpool dan Chelsea versus Manchester United.

Duel klub berjuluk The Toffees dan The Reds yang dikenal dengan istilah Derbi Merseyside, akan menjadi ajang pembuktian siapa tim terbaik di Kota Liverpool sejak pertama kali berlangsung 13 Oktober 1894.

Sementara itu, The Blues yang untuk sementara ini merupakan pimpinan klasemen, bakal ditantang Red Devils untuk memberi gambaran awal siapa tim yang layak menjadi juara musim ini.

Everton vs Liverpool

Stadion Goodison Park akan menjadi saksi pertempuran dua klub asal Kota Liverpool. Posisi Everton di daftar klasemen saat ini, lebih baik ketimbang tamunya.

Hingga pekan ke-8, tim besutan David Moyes, telah mengumpulkan 15 angka yang merupakan hasil dari 4 kemenangan, 3 kali imbang dan sekali kalah. Dengan begitu, The Toffes berada posisi ke-5.

Kondisi yang kurang menguntungkan dialami The Reds. Meski sudah berupaya keras memaksimalkan perpaduan antara pemain anyar dan lawas di bawah kepelatihan Brendan Rodgers, mereka hanya mampu meraih 9 angka dan tertahan di posisi ke-13.
Headline
Selain adu gengsi, duel yang bakal ditayangkan di Global TV pukul 20.00 WIB, akan menjadi sarana bagi kedua tim untuk memperbaiki peringkat, tentunya dengan tambahan tiga angka.

Chelsea vs Manchester United

Dalam kondisi fisik pemain yang sedikit kelelahan usai melakoni pertandingan di ajang Liga Champions, pertengahan pekan ini, Chelsea dan Manchester United akan bertemu di Stamford Bridge.

Pertempuran dua klub elit Liga Primer Inggris ini, pastinya akan menentukan hasil akhir kompetisi musim 2012/13. Jika tuan rumah menang, mereka tetap kokoh di puncak klasemen dengan 25 poin.

Tapi, bila MU yang bertindak sebagai tamu menang, maka selisih angka antara mereka kian ketat. Saat ini, tim besutan Sir Alex Ferguson telah menumpulkan 18 poin.

Duel The Blues dengan The Red Devil, bakal ditayangkan secara langsung oleh MNC TV, mulai pukul 23.00 WIB.

Berikut adalah daftar tim Liga Primer Inggris yang akan bertanding, Minggu (28/10/12):

Everton vs Liverpool
Newcastle United vs West Bromwich Albion
Southampton vs Tottenham Hotspur
Chelsea vs Manchester United


sumber : http://bola.inilah.com/read/detail/1920523/inilah-jadwal-big-match-liga-primer-malam-nanti

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter