UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Inilah Bus Antar Kota dengan Kecepatan 250 km/ jam, Desainnya Woooww.. masuk dulu gan

Diposting oleh Unknown on Jumat, 19 Oktober 2012




Ini bukanlah mobil sport ukuran besar, bukan juga kereta api dengan roda dan bukan sebuah limousine yang sangat panjang tetapi inilah SUPERBUS, buatan perusahan Belanda.
Sebuah konsep yang akan menjadi kenyataan dimana ini adalah boleh dibilang sebuah bis dengan disain mobil balap yang akan memberikan kecepatan dan kenyamanan bagi para penumpangnya.



Kenapa mobil balap? Karena Superbus bisa dipacu sampai kecepatan 250 km/ jam dengan kondisi membawa 23 penumpang di dalamnya. Panjang Superbus sendiri sekitar 15 meter dan punya 8 pintu yang memudahkan para penumpang untuk naik dan turun.



Walaupun disebut sebagai bis, Superbus tidak punya rute tetap jadi intinya tergantung permintaan juga dan tempat duduknya didisain menjadi 2 bagian yaitu bagi yang berpergian sendiri dan untuk lebih dari 1 orang (grup).
Jangan kuatir tentang masalah pencemaran karena Superbus akan menggunakan mesin listrik.
Bisa kami bayangkan kenyamanan duduk di Superbus ini mengingat walaupun saat ini masalah kemewahan banyak ditawarkan dalam sebuah bis tetapi dengan posisi yang rendah akan membuat siapapun nyaman untuk bepergian jarak jauh.
Proyek Superbus ini sudah dimulai dari tahun 2004 dan rencananya baru selesai di tahun 2015. :-)
Tujuan Superbus sendiri sepertinya sudah jelas yaitu mengurangi orang untuk menggunakan mobil pribadi dengan menjanjikan kenyamanan yang hampir sama dengan sebuah mobil pribadi.














sumber :http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=5372427

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter