UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


[INFO]Dokter untuk kalangan menengah ke bawah di Pemda Cibinong Kab. Bogor cuma 14rb

Diposting oleh Unknown on Selasa, 23 Oktober 2012

Gan, mau bagi info nih.....

Ada praktek dokter umum di daerah pemda Cibinong dengan biaya murah


Ni dokter dugaan ane tujuannya emang untuk pengobatan kalangan menengah ke bawah

Nyokap ane aja berobat cuma 14rb, padahal total harga obatnya aja lebih dari
40rb ane itung, udah termasuk cek tekanan darah n asam urat nyokap ane (obatnya gak ada yg expired lho gan...)

Tapi gak dikasih bon gan, jadi ane gak bisa ambil gambar bonnya


Tiap hari pasien yang dateng berobat tuh bisa ratusan

Kata nyokap ane sih manjur gan, soalnya udah lumayan sering kesana, tapi ane baru nganter sekali

Ane jadi terharu gan, hari gini masih ada orang berhati mulia kayak dokter ini yang masih peduli sama sesama lewat apa yg beliau bisa lakukan


Mudah2an beliau mendapatkan pahala berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa


Jadi buat agan-agan yang lagi sakit atau butuh pengobatan dari dokter yg murah n tinggal di sekitar daerah situ, silahkan dateng dan coba sendiri (Alamat di pic ya...)


Nih ada sedikit penampakan surat sakit n obat dari dokter tersebut

Spoiler for penampakan:
Spoiler for surat sakit nyokap ane:

Spoiler for kumpulan obatnya:
Spoiler for salah satu harga dan expired date obatnya:


UPDATE JADWAL PRAKTEK

Spoiler for Jam praktek :
Jam praktek dari jam 3-8 untuk ambil nomor antrian
Kata nyokap hari minggu libur n kadang tanggal merah buka
Tar ane update kalo dah liat kesana lagi




sumber :http://old.kaskus.co.id/showthread.php?t=16936771

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter