UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


[HOT]Lukisan yang terbuat dari sekumpulan manusia[+PICT]

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012






Terinspirasi oleh karya Stan Herd dan terkenal Nazca Lines di Peru, Amerika seniman Daniel Dancer menciptakan lukisan yang unik terbuat dari cat lateks dan banyak orang.

66 tahun Daniel Dancer telah menghabiskan sepuluh tahun terakhir dari perjalanan hidupnya di seluruh dunia dan menciptakan karya seni yang unik, koreografi dan diabadikan dari jalan di langit. Setelah menemukan Nazca Lines misterius, di Amerika Selatan, ia ingin menciptakan kesenian sendiri, jadi dia membeli cat, berkumpul 800 anak sekolah dan membuat salmon raksasa, di Oregon.

Sejauh ini, seniman-berbasis Kansas telah menciptakan ratusan lukisan manusia dan telah meyakinkan ribuan orang untuk berpartisipasi dalam Seni tentang proyek Sky. karya seni-Nya termasuk elang botak yang dibuat dengan bantuan dari 1.400 orang dan potret Barrack Obama.

Untuk benar koreografi para peserta dalam Seni proyek Sky, Daniel Dancer naik dalam balon udara panas atau crane besar. Ketika semua orang di tempat, ia meminta masyarakat untuk berbaring di tangan dan lutut, sehingga jumlah terbesar terkena warna.
hasil karyanya


Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :


sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4648785

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter