UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Foto Foto Setenil de Las Bodegas, Kampung di Atas Bebatuan Raksasa

Diposting oleh Unknown on Minggu, 21 Oktober 2012


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi1tKf1LM-DDW-y9caHvxmwjCAXoAsUtYAuv8_untKkqxTot3PE4MyocmaJN8E8NaLDWbQlVMOV3SgNu9egXPLDPff7Dv2PZ39eVRyK11A8P3AOhIHHuiCVQ4rSsZrrJhkeKrb5K58XiX8/s400/181-335x251.jpg 
Sebuah kota biasanya berdiri di atas permukaan tanah. Namun ternyata di dunia ini ada kota yang berada di bawah bebatuan besar! Penasaran dengan kota kecil dimana para penduduknya tinggal di bawah bebatuan?

berwisata ke Spanyol, tempat dimana kota di bawah batu ini berada. Seperti dilansir Odditycentral, kota di bawah batu ini bernama Setenil de Las Bodegas. Lokasinya sekitar 157 km dari kota Cadiz di Spanyol.

Karena keunikannya ini, Setenil de Las Bodegas menjadi salah satu tujuan paling populer di Spanyol. Jika berkunjung ke sini, anda bisa berkenalan dengan para penduduknya yang suka hidup di bawah batu. Kota ini juga mulai dibangun pada tahun 1484.

Sebagian besar rumah di kota ini dipahat langsung di batu. Hal inilah yang membuat kota kecil ini terlihat unik dan menarik bagi para pelancong dari seluruh penjuru dunia.

Selain arsitektur yang menakjubkan, kota ini menawarkan sajian anggur (wine) yang menakjubkan, berbagai hidangan yang lezat seperti Chorizo dan cerdo. Apakah anda tertarik untuk mengunjunginya?

Berikut Foto Foto Setenil de Las Bodegas, Kampung di atas bebatuan raksasa:



sumber : http://madiunkingdom.blogspot.com/2012/10/foto.foto.setenil.de.las.bodegas.kampung.di.atas.bebatuan.raksasa.html


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter