UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


Arsenal Mendapat Kabar Positif Dari Wilshere

Diposting oleh Unknown on Rabu, 17 Oktober 2012


http://www.bolalob.com/public/img/timthumb.php?src=news/2012/10/18/1b2a7a82f557792f1751023d4657ceab.jpg&zc=1&w=667

Arsenal mendapati kabar bagus dengan semakin solidnya kondisi fisik sang gelandang Jack Wilshere. Semalam Wilshere bermain penuh 90 menit bersama tim cadangan Arsenal saat berhadapan dengan tim cadangan Chelsea.

Wilshere sebelumnya absen panjang hampir satu tahun penuh akibat cedera engkel dan lutut, saat ini dirinya hanya butuh menit bermain yang teratur untuk kembali menuju tim utama Arsenal.

Arsene Wenger tak ingin terburu-buru dengan kondisi Wilshere saat ini, target Wilsherea adalah bermain penuh kembali saat berjumpa dengan Everton U-21 hari Senin (22/10) esok.

Dirinya kemungkinan besar bisa kembali bermain bersama tim utama saat berhadapan dengan Reading pada Piala Liga 30 oktober mendatang.

Selain Wilshere, pemain lain juga kembali dari cedera yaitu Bacary Sagna. Bek kanan asal Prancis tersebut bermain penuh juga selama 90 menit. Emmanuel Frimpong juga tampil dan bisa dimainkan sabtu ini ketika Arsenal berjumpa Norwich.

Hanya Theo Walcott yang akan absen cukup lama setelah cedera pada dadanya dalam laga internasional dengan tim nasional Inggris pekan lalu.
(Foto : google.com)



http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-arsenal-mendapat-kabar-positif-dari-wilshere-16319

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter