UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


ANIME yg layak masuk BOX office TV nasional

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 Oktober 2012


Berangkat dr itu TS akan sedikit memberikan referensi anime yg layak masuk bok opis di TV indonesia
berikut animenya





1. Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Karakter utama adalah ahli kimia terkenal Edward Elric – juga dikenal sebagai Fullmetal Alchemist – yang hampir kehilangan adiknya, Alphonse, dalam kecelakaan alkemis. Edward berhasil melampirkan jiwa adiknya untuk setelan baju besi besar. Sementara ia berhasil menyelamatkan nyawa kakaknya, ia membayar harga yang mengerikan pada anggota badannya. Untuk mendapatkan kembali apa yang telah mereka hilangkan, mereka memulai perjalanan untuk menemukan Batu Filsuf yang dikatakan untuk memperkuat kekuasaan seorang ahli kimia.

2. Aoi Bungaku Series



Serial ini terdiri dari adaptasi dari enam klasik modern dari literatur Jepang: Osamu Dazai itu Tak Lagi Manusia (Ningen Shikkaku) & Run, Melos! (Hashire, Melos!), Natsume Soseki di Kokoro, Ryunosuke Akutagawa neraka yang Screen (Jigoku Hen) & Thread Laba-laba ini (Kumo no Ito), dan Ango yang Sakaguchi Dalam Hutan, Under Ceri di Bloom Penuh (Sakura no Mori tidak Mankai tidak Shita) Tak Lagi Manusia (Ningen Shikkaku) - Seorang siswa sekolah tinggi menjadi hilang dan terasing.. Putus asa dan tanpa tujuan, ia jatuh ke dalam siklus diri, depresi pelecehan dan obat yang noda-noda hidupnya selama bertahun-tahun. Diceritakan dalam tiga bab, setiap bab berhubungan dengan titik yang berbeda dalam hidupnya dan bab terakhir meninggalkan dia berdiri sendirian - kosong dan hampa charicature diri dulu.

3. Rainbow: Nisha Rokubou no Shichinin



Tujuh remaja pada tahun 1955 harus belajar untuk hidup bersama di tempat penyimpanan yang sama di asrama dari Shio. Terbatas di sebuah aula di mana penderitaan dan penghinaan yang sehari-hari, mereka menunggu secercah harapan dalam dunia yang gelap dan memenjarakan. Cerita berikut kehidupan mereka bersama dan bagaimana mereka bergerak sesudahnya.

4. Clannad After Story



Clannad menceritakan kisah seorang murid SMA kelas 3 bernama Tomoya Okazaki yang dianggap orang-orang sekitarnya berandalan hanya karena Tomoya sering membolos sekolah. Bagi Tomoya, kehidupannya terasa cukup membosankan. Sampai akhirnya, pada suatu hari dia bertemu seorang gadis aneh yang berbicara pada dirinya sendiri, Nagisa Furukawa. Sejak saat inilah, kehidupan Tomoya mulai mengalami perubahan drastis. Tomoya mulai melihat mimpi aneh di mana di dunia (Illusionary World) itu hanya ada seorang gadis yang selalu sendirian. Lalu gadis itu mulai mencoba untuk membuat suatu boneka yang terbuat dari sampah dan barang bekas yang dia kumpulkan.

5. Kaichou wa Maid-sama!



Berlatih, belajar dan bahkan menjadi Perempuan pertama, Ketua Perkumpulan Murid Sekolah. Misaki telah mendapatkan reputasi diantara murid laki-laki sebagai seorang diktator keras pembenci laki-laki dan sebagai harapan terang untuk para guru dan teman baik para perempuan. Bagaimanapun juga, walaupun terlihat kuat, diam-diam dia bekerja sambilan di sebuah cafe pelayan perempuan untuk membantu keluarganya. Sayangnya, reputasi yang sulit dicapainya itu terancam saat seorang yang terkenal dan sedikit tenang, Usui Takumi merasa tertarik dengannya setelah menemukannya dengan seragam pelayan perempuan sepulang sekolah.

6. Great Teacher Onizuka



Onizuka adalah pemimpin geng motor yang telah menetapkan pemandangan ambisi baru yang terhormat: untuk menjadi guru terbesar di dunia. Namun, administrator ketat dan kelas penjahat berdiri di antara Onizuka dan tujuannya. Dan mereka akan menggunakan cara apapun, baik itu ilegal atau tidak, untuk mendorong guru mereka pergi. Sempurna, karena metode pengajaran Onizuka tidak akan ditemukan dalam panduan mengajar, ia peduli tentang perbedaan antara kegiatan legal dan ilegal seperti dia peduli akan perbedaan usia antara dirinya dan seorang gadis SMA. Jadi bersiap-siaplah untuk matematika yang tidak memusingkan, pelajaran bahasa yang akan membuatmu ditampar ketika mengucapkannya, dan biologi yang akan membuat pria dewasa merinding

7. Cross Game



Cross Game bercerita tentang seorang anak laki-laki, Koh Kitamura dan 4 bersaudara dari keluarga Tsukishima, Ichiyo, Wakaba, Aoba, dan Momiji. Wakaba dan Koh lahir pada hari yang sama di rumah sakit yang sama. Mereka berdua sangat dekat, sehingga orang-orang mengira mereka berdua adalah sepasang kekasih. Aoba, adik dari Wakaba, cemburu melihat Wakaba yang selalu memikirkan Koh, dan tidak sama sekali memberi perhatian padanya. Aoba "membenci" Koh karena hal ini. Tapi semua itu berubah, saat Wakaba meninggal. Koh dan Aoba pun perlahan mulai dekat dan berusaha membuat harapan akhirnya Wakaba terkabulkan, yakni melihat Koh dan Aoba bisa bermain di Kejuaraan Baseball antar-SMU


8. Full Metal Panic? Fumoffu



Kembali-ke-sekolah penganiayaan dengan Kaname Chidori dan perang gilanya dengan Sousuke Sagara teman sekelasnya, mereka menemukan petualangan yang lebih dalam dan keluar dari Jindai High School. Tapi ketika Kaname masuk ke dalam beberapa masalah serius, Sousuke mengambil kedok Bonta-kun – senjata memegang, pantat-menendang maskot. Dan sementara ia berjuang untuk terus hidup sebagai remaja normal, Sousuke juga harus melindungi atasannya Teletha Testarossa, yang telah memutuskan untuk mengambil liburan dari MITHRIL dan menghabiskan beberapa minggu sebagai teman sekelas kaname.

9. Code Geass: Hangyaku no Lelouch R2



Satu tahun telah berlalu sejak “Pemberontakan Hitam” dan Black Knights yang tersisa sirna dalam kegelapan bersama pemimpin mereka. Zero dieksekusi oleh Kekaisaran Britannian. Area 11 kembali menggeliat di bawah tumit Kaisar Britannian saat tentara britannian menyerang bangsa Eropa.Bagi bangsa britannian, tinggal di Area 11 merupakan kehidupan normal. seperti, seorang mahasiswa Britannian, yang biasa membolos, menyelinap keluar akademi untuk berjudi. Tapi yang tidak diketahui pemuda ini, beberapa pasukan memata-matai dia dari balik bayangan, dan segera, dia akan mengalami perjumpaan mengejutkan dengan masa lalu.



sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=15398956

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter