UNTUK CLOSE : KLIK LINK IKLAN DI BAWAH 1 KALI AGAR MELIHAT FULL ARTIKEL ^^


6 Makanan yang Membuat Lapar

Diposting oleh Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012







Jika Anda sedang menjalani diet penurunan berat badan, Anda perlu mengenal makanan-makanan apa saja yang sebaiknya dikonsumsi untuk mendukung diet Anda dan makanan apa saja yang ebaiknya Anda hindari karena menggagalkan diet.
Pilihlah makanan yang membuat Anda kenyang lebih lama dan hindari makanan yang mambuat Anda cepat merasa lapar kembali setelah makan untuk emncegah makan berlebihan.


1. Kentang goreng
Meskipun kentang merupakan bagian dari sayuran yang berkarbohidrat tinggi, tetapi manfaat baik tersebut akan tertutupi oleh tepung untuk menggoreng yang mengandung karbohidrat sederhana, garam dan saos yang mengandung sirup jagung tinggi fruktosa.

Hal ini akan menempatkan Anda makan kentang goring terlalu banyak tanpa Anda sadari karena merasa belum cukup kenyang.



2. Pasta putih
Pasta putih mengandung karbohidrat sederhana yang cepat sekali dicerna oleh tubuh dan menyebabkan kadar glukosa tubuh meningkat, sehingga Anda akan segera merasa lapar lagi setelah mengonsumsinya.



3. Roti dari tepung putih dan gula
Roti terbuat dari tepung putih dan gula putih, dua karbohidrat sederhana yang segera dicerna setelah dimakan, sehingga terjadi lonjakan insulin yang sangat besar dan membuat Anda lapar.



4. Susu coklat
Selain mengandung gula, rasa manis dalam susu coklat juga mengandung lemak terhidrogenasi, yang berubah menjadi lemak trans dan dapat mengganggu metabolisme tubuh dan membuat Anda merasa lesu dan lapar.



5. Yoghurt dengan rasa
Yoghurt mengandung kalsium yang baik untuk tulang, tetapi jika yoghurt ditambahkan dengan gula dan perasa tambahan seperti sirup jagung tinggi fruktosa, manfaat baiknya akan hilang. Makanan ini dapat membuat Anda segera lapar kembali setelah mengonsumsinya.



6. Sereal olahan
Sereal olahan yang terbuat dari tepung dan bukan gandum, tentu akan membuat Anda cepat lapar kembali karena tepung putih mengandung karbohidrat sederhana yang sangat mudah dicerna.

sumber :http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16719147

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Flag Counter